Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 11:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tepis Hoax, Keluarga Pastikan BJ Habibie Masih Dirawat Intensif - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pihak keluarga presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie membantah kabar yang menyebutkan sang insinyur meninggal dunia. Keluarga menyebut kabar itu sebagai hoax.

Promotor yang juga keponakan BJ Habibie, Adrie Subono menegaskan, hingga saat ini kondisi presiden ke-3 RI itu masih ditangani oleh tim dokter. Dia membantah kabar tersebut.



“Berita-berita meninggalnya Pak Habibie yang beredar pagi ini tidak benar/hoax,” tegas Adrie kepada gudangberitaviral.com, Selasa (10/9).

Menurut Adrie, BJ Habibie saat ini masih dirawat intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Adrie meminta doa seluruh masyarakat untuk mempercepat kesembuhan BJ Habibie.

“Bapak masih dirawat secara intensif di CICU RSPAD. Mohon doanya,” ungkapnya.

Sebelumnya kondisi kesehatan BJ Habibie dinyatakan menurun. Maka suami dari mendiang Hasri Ainun Besari itu dirawat sejak 1 September 2019. BJ Habibie saat ini tengah menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di rumah sakit tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra - Gudang Berita Viral So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN - Gudang Berita Viral Kapolri: Stabilitas Keamanan Jadi Modal Keberhasilan Ekonomi ASEAN
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan - Gudang Berita Viral Anthony Ginting: Saya Nggak Mau Mikir Kalau Saya Juara Bertahan
Kamis, 19 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print