Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 19:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ten Hag Tak Ingin Van de Beek Pergi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan masa depan Donny van de Beek.

Pemain 18 tahun itu terus dikaitkan dengan Real Madrid di transfer musim panas ini. Kabarnya Madrid menjadikannya sebagai alternatif, karena kesulitan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Van de Beek sendiri sudah mengakui, jika Real Madrid tertarik merekrutnya. Tapi hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai.



Tapi Ten Hag menegaskan bahwa Van de Beek saat ini masih sebagai pemain Ajax. Dan ia berharap pemain internasional Belanda tidak akan meninggalkan klub.

"Ada banyak rumor, tapi tidak ada yang pasti. Donny bermain hari ini dan dia sibuk dengan Ajax," kata Ten Haag dikutip dari Marca.

"Kami ingin dia ada di sini untuk Liga Champions, karena dia membuat tim lebih baik," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pergi, tetapi saya harap dia tinggal untuk waktu yang lama di sini," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print