Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 01:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Temui Sarri, Dybala Pamit Tinggalkan Juve?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - Paulo Dybala dikabarkan telah bertemu dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk membahas masa depannya.

Dybala baru-baru ini dikabarkan akan menjadi subjek pertukaran dengan Romelu Lukaku, dan Manchester United diklaim sudah menyetujui kesepakatan itu.

Sekarang kesepakatan tersebut tinggal tergantung kepada Dybala, apakah dia bersedia untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.



Menurut SkySports, pertemuan antara Dybala dengan Sarri pada Kamis kemarin, untuk membahas apa perannya untuk musim mendatang.

Selain itu, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah berada di London dan bertemu United dan agen para pemain untuk membahas dan menyelesaikan kesepakatan pertukaran tersebut.

Dalam negosiasi tersebut, Dybala kabarnya meminta gaji sebesar 9,1 juta Poundsterling per musim diluar pajak kepada United.

Dan Lukaku akan menandatangi kontrak lima musim senilai 41 juta Poundsterling, jika Juve dapat mencapai kesepakatan dengan United untuk striker tersebut.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print