Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 16:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Teka-teki Perasaan Miley Cyrus untuk Liam Hemsworth Lewat Tato Barunya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kehadiran penyanyi Miley Cyrus dalam penghargaan musik bergengsi Video Music Award (WMA) MTV 2019 mencuri perhatian. Pasalnya, dalam kesempatan itu Miley secara terbuka menyuarakan perasaannya terhadap Liam Hemsworth.

Yup, Miley Cyrus terlihat meluapkan isi hatinya terkait perpisahannya dari Liam. Itu semua diungkapkannya melalui cuitannya, musiknya, kata-kata, dan gayanya.



Penyanyi berusia 26 tahun itu menunjukkan penampilan yang santai di MTV VMA 2019, dengan gaya rambut basah yang edgy dan lapisan perhiasan. Bahkan, terlihat tato barunya di lengan kirinya menceritakan suasana hatinya.

“Ada ketakutan di kepala saya, tetapi hati saya merasa bebas,” seperti tulisan yang terbaca di tato tersebut yang diambil dari lagu Pixies ‘The Thing’. Tato itu dibuat oleh seniman tato selebriti Winter Stone.

Awal bulan ini, perwakilan untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengkonfirmasi kebenaran perpisahan itu. Bahkan, gugatan sudah resmi diajukan oleh Liam.

“Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik. Mereka keduanya fokus pada diri mereka sendiri dan karier,” kata perwakilan Liam Hemsworth.

Ketika perpisahan mereka diketahui publik, Miley Cyrus sedang berlibur ke Italia. Miley bahkan terlihat mencium Kaitlynn Carter, 30, yang baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan suaminya, bintang The Hills Brody Jenner.

Kaitlynn juga terlihat di belakang panggung di VMA yang mendukung Cyrus selama penampilannya. Terlihat pula kemesraan mereka datang sambil bergandengan tangan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print