Rabu, 23 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tega Putusin Pacar demi Ferrari - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Charles Leclerc benar-benar ingin berfokus pada karirnya di Formula 1. Terlebih dia sedang hot-hot-nya di lintasan dengan meraih podium kesembilan musim ini di GP Rusia Minggu lalu.

Sampai-sampai, pembalap 21 tahun itu rela memutus pacar cantiknya yang seorang model, bernama Giada Gianni.



Berita itu tersebar setelah Gianni curhat di Instagram live video. Dalam rekaman video tersebut, dia mengatakan telah diputus Leclerc secara sepihak. Setelah bercerita hal itu, perempuan berusia 21 tahun tersebut menunjukkan kekesalan dengan menghapus seluruh foto Leclerc di laman Instagram miliknya.

Hingga hanya menyisakan satu foto.

”Charles sudah meninggalkanku,” ucap Gianni di video tersebut seperti dilansir Daily Express. ”Dia kini hanya ingin mengabdikan diri untuk Ferrari,” tambah model berambut pirang itu.

Pada tahun pertama bersama Ferrari musim ini, Leclerc memang sedang menikmati momen-momen indah sebagai pembalap F1. Posisinya kini berada di peringkat ketiga klasemen pembalap. Hanya kalah oleh dua pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Masa depan Leclerc di Ferrari juga diprediksi masih panjang dan cerah. Apalagi, mulai muncul kabar bahwa Vettel siap-siap digusur dari tim kuda jingkrak tersebut lantaran tak kunjung menemukan performa terbaik.

Keputusan Leclerc memutus Gianni demi fokus karir adalah hak pribadinya. Namun, bisa juga itu hanya akal-akalan untuk mencari perempuan lain. Terlebih namanya kini sangat meroket.

Hmmm, jika benar demikian, Bang Leclerc ternyata hahaaat!




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Yasonna jadi Menkumham Lagi? Pengamat: Publik Siap-siap Menyesal - Gudang Berita Viral Yasonna jadi Menkumham Lagi? Pengamat: Publik Siap-siap Menyesal
Rabu, 23 Okt 2019, 00:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tembus 39 Derajat Celcius, Suhu Panas Berlangsung Sampai Akhir Oktober - Gudang Berita Viral Tembus 39 Derajat Celcius, Suhu Panas Berlangsung Sampai Akhir Oktober
Rabu, 23 Okt 2019, 00:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jadi Menkes, Dokter Terawan Fokus Selesaikan Masalah BPJS dan Stunting - Gudang Berita Viral Jadi Menkes, Dokter Terawan Fokus Selesaikan Masalah BPJS dan Stunting
Rabu, 23 Okt 2019, 00:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print