Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 20:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tawuran Lagi di Manggarai, Perjalanan Kereta Terganggu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tawuran antar warga kembali pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (29/10) sore. Tawuran di lokasi ini kerap kali berulang. Dampaknya mengganggu perjalanan kereta rel listrik.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan, sejumlah perjalan kereta masih terhambat sampai saat ini. Sebab, masih ada massa yang terlibat bentrok di sekitar rel kereta.



“PT KAI Daop 1 memohon maaf atas gangguan perjalanan kereta lintas Jakarta Kota – Manggarai dan sebaliknya dampak adanya tawuran antar warga yang terjadi sejak pukul 18.24 WIB,” kata Eva dalam keterangan tertulis yang diterima gudangberitaviral.com.

Eva menjelaskan, saat ini pihak pengamanan PT KAI Daop 1 masih melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian. Petugas masih fokus untuk mengamankan lokasi agar dapat kembali dilalui kereta, baik KA Jarak Jauh maupun KRL.

“Seluruh pengguna jasa dihimbau untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan serta utamakan keamanan dan keselamatan selama perjalanan,” imbuhnya.

PT KAI Daop 1 lantas mengimbau agar warga masyarakat tidak melakukan aktivitas disekitar jalur rel sementara waktu. Serta dapat bekerjasama untuk tidak melakukan aksi tawuran disekitar jalur rel yang dapat membahayakan perjalanan kereta dan menghambat pelayanan masyarakat luas.

Ejek-ejekan di Medsos

Sementara itu, Camat Tebet, Jakarta Selatan Dyan Airlangga mengatakan, tawuran dipicu saling ejek di media sosial. “Iya mereka komunikasi lewat media sosial, ejek “apa lu, apa lu”. Awalnya mereka make petasan,” kata Dyan saat dikonfirmasi.

Dyan juga mengatakan, tawuran antar kelompok warga itu sudah beberapa kali terjadi pada hari ini. Menurutnya, bentrok antar warga ini dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

“Gua datang jam 5 sampai setengah 6 mereka kumpul. Tetap ada geng di medsos itu yang provokator, terus begitu sampe rumah pas salat magrib ternyata mereka tawuran lagi,” ujarnya.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Termasuk soal apakah ada yang ditangkap atau jumlah korban jiwa.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Tawuran Lagi di Manggarai, Perjalanan Kereta Terganggu

Tag: News



 Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3  - Gudang Berita Viral Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:24 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ribuan Relawan Gelar Aksi Bersih Sungai  - Gudang Berita Viral Ribuan Relawan Gelar Aksi Bersih Sungai
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:22 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Dukungan Penyediaan Obat Kelangsungan Program JKN  - Gudang Berita Viral Dukungan Penyediaan Obat Kelangsungan Program JKN
Selasa, 12 Nov 2019, 06:00:22 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print