Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 08:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tavarez: Persija Kalah karena Kelelahan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gianyar - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 dalam laga away melawan Persib Bandung. Pelatih Edson Araujo Tavares menyebut kelelahan menjadi penyebab hasil negatif timnya.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) sore kemarin, Persija mendapat perlawanan sengit dari Persib yang bermain agresif sepanjang laga. Di babak pertama, Macan Kemayoran mampu memaksa laga berkesudahan imbang 0-0.

Di babak kedua, sedikit lengahnya pertahanan Persija mampu dimanfaatkan Persib untuk membuka keunggulan pada menit ke-52 lewat aksi Frets Butuan. Cuma butuh tujuh menit bagi Persib untuk menggandakan skor berkat sontekan Ezechiel N'Douassel meneruskan umpan Ardi Idrus dari sisi kanan.



Persib hampir saja menambah keunggulan andai saja tendangan penalti N'Douassel tidak melambung tinggi. Sebelumnya, penyerang asal Chad itu dilanggar Xandao di area terlarang.

Kecewa dengan kekalahan yang dirah timnya, Edson Tavares kembali menyinggung padatnya jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang menyebabkan sempitnya waktu istirahat.

Empat hari sebelum bertanding di Bali, skuad Persija terlebih dulu memainkan laga away menghadapi PSS Sleman di Yogyakarta. Laga berkesudahan imbang 1-1.

"Hari ini kami kalah pertandingan, tapi kami bukan kalah dalam perang. Dengan situasi kami bermain di sini, sangat sulit karena kami kelar main di sleman," kata Tavarez usai laga.

"Para pemain mulai kelelahan, dan tentu saja dalam waktu sebulan kami harus main 8 pertandingan. sementara persib bandung terakhir bertanding kemarin selasa. Jadi besok mereka waktu sepekan penuh untuk istirahat, sementara kami hanya punya waktu satu hari untuk pulih."

"Pada babak pertama sedikit rumit, para pemain mulai merasakan kondisi fisiknya yang kurang prima dan pada babak kedua baru mulai bermain sepakbola. Saat itu kami malah dua kali kehilangan bola di sisi kanan yang berbuah gol," ia memungkasi.

Kekalahan melawan Persib membuat Persija masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 24 poin dari 23 lafa, mereka cuma unggul satu poin dari penghuni zona degradasi Kalteng Putra di peringkat 16. Sedangkan Persib di urutan 10 dengan 31 poin.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Tavarez: Persija Kalah karena Kelelahan

Tag: News



 Ahok Jadi Bos BUMN  - Gudang Berita Viral Ahok Jadi Bos BUMN
Jumat, 15 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global  - Gudang Berita Viral Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global
Jumat, 15 Nov 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi - Gudang Berita Viral Film Ada Apa Cinta 2045 Siap Diproduksi
Kamis, 14 Nov 2019, 23:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print