Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tas Penuh Lubang Seharga Rp 23 Juta Meluncur di Paris Fashion Week - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.comFashion item saat ini memang terbilang hadir dengan desain yang unik. Semakin memiliki bentuk berbeda dari biasanya, bisa dikatakan akan lebih tinggi harga jualnya. Tak terkecuali tas-tas yang melenggang di Paris Fashion Week.

Yup, seperti terlihat dalam runway Paris Fashion Week, Virgil Abloh lewat Off-White-nya mempertunjukkan tas dengan desain yang unik. Yakni tas mungil yang penuh dengan lubnag-lubang.



Hadir dalam tiga warna paling mencolong yakni merah, putih, dan hitam, tas bolong Virgil memunculkan tren baru di dunia mode. Kalau tas hanya sekadar wadah pembawa barang. Tapi lebih menekankan gaya yang ikonik bagi si pemakainya.

Koleksi ini terinspirasi oleh hujan meteor, karenanya memiliki lubang dramatis. Tas bolong tersebut yang dijuluki sebagai meteor memiliki lubang besar pada bagian pinggir bawah. Bahkan lubang tersebut bisa dimasukin tangan. Sedangkan lubang yang lebih kecil berada pada bagian atas tas.

Lantas apakah bisa digunakan untuk membawa barang?

Jawabannya tentu tidak. Virgil memang mendesain tas tersebut tidak bisa membawa barang. Tapi meski tak memiliki fungsi layaknya tas, karya Virgil tersebut dijual seharga USD 1.665 atau setara Rp 23 juta.

Sebenarnya tak hanya Virgil, tas dengan bentuk unik sebenarnya sudah mulai muncul lewat Jitney. Awal tahun ini, lewat tas Jitney, Off-White memberikan instruksi ‘Cash Inside’. Tentunya sebuah ajakan untuk orang-orang merampoknya.

Hadirnya tren tas tersebut menggambarkan para desainer berusaha melambangkan kebutuhan orang yang kini sedikit membawa barang. Tapi bisa saja, tren ini hanya satu kompetisi besar untuk melihat siapa yang bisa membuat konsumen menghabiskan uang paling banyak pada tas yang sebenarnya tidak memiliki tujuan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden - Gudang Berita Viral Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa - Gudang Berita Viral Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura - Gudang Berita Viral Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print