Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 18:00:11 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Target Risma, Single Seat di Stadion GBT Sudah Rampung pada April 2020 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) termasuk salah satu venue yang disiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Pembenahan dan penambahan fasilitas pun segera dilakukan. Antara lain, penerangan stadion. Di ruang ganti juga harus disediakan jacuzzi. Tribun penonton pun harus single seat.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjanji segera membereskan pekerjaan rumah tersebut. ’’Kalau tidak salah, enam bulan lagi ada evaluasi. Jadi, saya akan siapkan progresnya,’’ katanya. Selain fasilitas di GBT, Risma segera menyiapkan lima lapangan pendukung untuk latihan. Yakni, Gelora 10 November, Lapangan Karanggayam, Lakarsantri, Sambikerep, serta Sememi.



Lapangan latihan tersebut memang diwajibkan ada sebagai prasyarat. Idealnya, lapangan pendamping itu berjarak tempuh 30 menit dari venue utama atau penginapan peserta. ”Setelah ini (kemarin, Red), saya akan memimpin rapat guna membahas apa yang harus dilakukan untuk pembenahan lapangan. Kalau di Laskarsantri dan Sambikerep, sudah ada penutup. Yang Sememi ini sudah bagus, tetapi belum ada penutupnya. Lalu, di lima lapangan ini kan juga harus ada lampunya,” tutur Risma.

Untuk single seat, awal tahun nanti pemkot melakukan lelang. Target Risma, masalah single seat rampung pada Maret hingga April 2020. Wali kota berusia 57 tahun tersebut menjanjikan segala kekurangan sudah rampung sebelum evaluasi.

Di sisi lain, bukan hanya Pemkot Surabaya yang antusias menyambut Piala Dunia U-20. Asprov PSSI Jatim pun sangat antuasias. Dalam waktu dekat, Ketua Asprov Jatim Ahmad Riyadh rapat bersama exco untuk membahas kesiapan Surabaya menjadi host.

”Jangan sampai mengecewakan. Kami juga akan melakukan koordinasi dengan wali kota untuk menyukseskan event ini. Harus mulai sekarang karena ini momentum untuk menjadi lebih baik,” ucap Riyadh.

Riyadh juga berharap timnas lebih sering berlaga di Surabaya. Sebab, fanatisme masyarakat Jatim untuk mendukung Tim Garuda sudah tak bisa diragukan lagi. Itu sudah terbukti pada gelaran AFF Cup U-16 dan U-18 pada 2018. Stadion Gelora Delta Sidoarjo hampir selalu penuh.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Target Risma, Single Seat di Stadion GBT Sudah Rampung pada April 2020

Tag: News



 Para Ibu Semakin Pintar Atur Keuangan Rumah Tangga  - Gudang Berita Viral Para Ibu Semakin Pintar Atur Keuangan Rumah Tangga
Jumat, 15 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 PKS : Tingkatkan Pelukan-pelukan Itu  - Gudang Berita Viral PKS : Tingkatkan Pelukan-pelukan Itu
Jumat, 15 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Cepat Pertamina di Proyek Jambaran-TiungBiru  - Gudang Berita Viral Kerja Cepat Pertamina di Proyek Jambaran-TiungBiru
Jumat, 15 Nov 2019, 03:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print