Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 17:00:13 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tanpa Jonatan dan Ginting, Para Pelapis Harus Bisa Membuktikan Diri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Berikut prediksi tiga sektor yakni tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran pada ajang
Chinese Taipei Open Super 300 yang berlangsung mulai hari ini sampai 8 September mendatang.

Tunggal Putra



Terjal Sejak Awal

Tanpa Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, Indonesia diwakili pemain lapis kedua. Di antaranya Shesar Hiren Rhustavito, Ihsan Maulana Mustofa, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Non-unggulan semua, kecuali Tommy Sugiarto yang jadi unggulan kelima. Padahal, saingannya berat-berat. Bintang tuan rumah yang juga pemain nomor dua dunia, Chou Tien-chen juga berpartisipasi.

Selain itu, ada bintang Malaysia yang baru saja menembus perempat final Kejuaraan Dunia 2019: Lee Zii Jia. Selain Tommy, agak berat bagi yang lain untuk bersaing. Harapan sebenarnya ada pada Shesar. Sejak kembali ke pelatnas tahun ini, progres pemain asal PB Djarum itu cukup baik.

Sayang, perjalanannya tidak akan mudah. Di babak pertama, dia berhadapan dengan juara dunia junior Kunvalut Vitidsarn (Thailand). Sekali bertemu tahun lalu, Shesar langsung keok di tangan Vitidsarn. Jika berhasil mengatasi remaja 18 tahun itu, dia sudah ditunggu Lee yang jadi unggulan keempat.

Ganda Putri

Misi Naik Peringkat

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku mulai menemukan cara untuk kembali ke performa terbaik. Seperti saat menjadi pasangan peringkat ketiga dunia tahun lalu. Selama ini, Greysia/Apriyani mengakui terbebani secara mental lantaran selalu kalah dalam tiap turnamen. Sehingga melorot ke posisi kelima dunia.

”Makanya tujuan ikut turnamen ini untuk cari poin sebanyak mungkin buat lolos Olimpiade Tokyo 2020. Kalau bisa menaikkan ranking juga,” jelas Greysia. Absennya tiga ganda putri Jepang (plus andalan Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan) menempatkan Greysia/Apriyani sebagai unggulan pertama. Mereka punya peluang untuk melaju jauh.

Sayang, drawing mengumpulkan para wakil Indonesia di pul atas. Jika lolos ke babak kedua, Greysia/Apriyani kemungkinan besar bertemu teman sendiri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Satu tiket ke perempat final terjamin. Tapi harus merelakan salah satu tersingkir.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (PP PBSI)

Ganda Campuran

Minimal Semifinal

Pasangan elite yang turun di sektor ganda campuran hanya Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja. Tim pelatih mengandangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk berlatih intensif menatap China Open yang akan dimulai dua minggu lagi.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Chandra Satwika/Jawa Pos).

Hafiz/Gloria memang butuh lebih banyak turnamen untuk menaikkan lagi peringkat dunia keduanya. Saat ini mereka melorot ke posisi 10. Itu mengkhawatirkan untuk misi menembus Olimpiade Tokyo 2020. Runner-up German Open 2019 itu berada di pul tengah. Secara keseluruhan, mereka ada peluang untuk melaju hingga babak semifinal.

Sementara itu di pul tengah, bentrok sesama pemain Indonesia juga sangat mungkin terjadi. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berpotensi jumpa Alfian E. Prasetya/Marsheilla Gischa Islami pada babak kedua.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor  - Gudang Berita Viral Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal  - Gudang Berita Viral Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla  - Gudang Berita Viral Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print