Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 19:00:20 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tampil Cantik, Ikuti Langkah Make-Up yang Tepat Ala Rachel Goddard - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Bisa dikatakan, merias wajah adalah seni. Sehingga, pastikan tidak membuat wajah Anda seperti topeng. Berbagai jenis riasan diperlukan kaun hawa untuk tampil lebih sempurna. Sayangnya, seseorang suka asal mengaplikasikan make-up, hingga melewatkan tahapan pentingnya. Akhirnya make-up kurang sempurna.

Dalam acara diskusi bersama skincare asal Malaysia, Nurish Organiq, Rabu (4/9), Beauty Influencer Rachel Goddard, mengungkapkan langkah-langkah kecil yang dapat membuat perbedaan besar dalam ber-make-up. Dia menilai semua perempuan bisa melakukan make-up ala profesional dengan hasil yang sempurna. Mulai dari persiapan.



“Kunci untuk membuat make-up sempurna adalah dari langkah awal persiapannya. Dari mulai membersihkan, mengencangkan, dan melembabkan wajah sebelum menggunakan riasan apa pun,” kata Rachel.

Maka penting baginya untuk selalu menggunakan skin care agar kulitnya tetap sehat. Baginya, skin care terbaik akan membuat kulitnya sehat berkualitas sebagai investasi di masa datang.

“Saya sangat heavy make-up. Karena selalu membuat tutorial bisa 3 kali hapus dan pakai make-up dalam sehari. Maka kulit saya harus dirawat banget. Niat saya, usia 40-an belum mau nih filler atau botox. Jadi skin care adalah investasi” jelasnya.

Selain itu, dengan kulit yang sehat, menurut Rachel justru bisa dengan mudah mengaplikasikan make-up pada kulit wajahnya. Maka skin care yang paling wajib digunakannya adalah day cream dan sunscreen.

Day cream kalau bisa yang sudah mengandung SPF. Jadi kalau saya lupa pakai suncblock, itu sudah terlindungi dengan cukup pakai daycream. Nah jika kulit sudah sehat, barulah kita bicara step make-up,” ungkapnya.

Nah, Rachel biasanya membutuhkan beberapa jenis riasan dalam bermake-up. Di antaranya, primer, sunscreen, foundation, blush on, concealer, eyeliner, bulu mata, maskara, pensil alis, highlighter, dan lipstik.

“Pertama adalah primer untuk menutupi pori-pori saya yang agak besar dekat hidung. Lalu pakai sunscreen. Foundation, lalu blush on. Kemudian concealer (opsional). Baru kemudian pakaikan bedak tabur setelah itu beralih ke alis, eyeliner, bulu mata palsu, maskara, highlighter dan terakhir lisptik. Lalu finishing-nya ratakan dengan brush besar ke seluruh wajah,” papar Rachel.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hari Ini Anies Umumkan Jakarta Sebagai Tuan Rumah Formula E 2020 - Gudang Berita Viral Hari Ini Anies Umumkan Jakarta Sebagai Tuan Rumah Formula E 2020
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Reformulasi Program Transmigrasi - Gudang Berita Viral Reformulasi Program Transmigrasi
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penelitian Ungkap Dampak Buruk Rasa Lapar Saat Mengambil Keputusan - Gudang Berita Viral Penelitian Ungkap Dampak Buruk Rasa Lapar Saat Mengambil Keputusan
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print