Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 23:00:11 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tampang Sienta Terbaru Usai Dilakukan Penyegaran oleh Toyota - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Toyota Astra Motor (TAM) merespons dan mendengarkan masukan konsumen. Hal tersebut terkait dengan mobil MAV Toyota Sienta yang kini mengalami perubahan tampilan wajah atau facelift.

TAM resmi mengumumkan kehadiran Toyota Sienta facelift. Hal tersebut dilakukan setelah mobil MPV penantang Honda Freed itu dikabarkan terus menukik penjualannya.



Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto menyampaikan, Toyota Sienta memiliki ubahan yang paling terlihat di sektor interior. “Toyota Sienta ini berubah pada tampilan eksterior yang membuat tampilan lebih sporty dan stylish, dan sentuhan baru pada interior membuat kabin terasa lebih nyaman,” ujarnya melalui pesan singkat kepada gudangberitaviral.com.

Meski dilakukan facelift, dirinya melanjutkan bahwa Toyota Sienta tetap mengusung tema Active, Modern, dan Fun. New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan garis desain yang lebih tegas yang muncul dari garnish berwarna hitam yang membingkai headlamp dan foglamp. Tampilan grill juga mengalami peningkatan dengan desain baru yang lebih sporty.

Interior Toyota Sienta facelift (Istimewa/Toyota)

Sementara itu, implementasi konsep sophisticated dan grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta juga dilakukan penyegaran. Improvement dilakukan pada sandaran tangan baik di bangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q, serta warna hitam pada varian G. Dalam model facelift, Toyota sekaligus mengumumkan bahwa Sienta tipe E kini tidak lagi diproduksi alias diskontinu.

Untuk fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan, tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC). Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assite, Potensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatan juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Sebagai informasi, Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003. Pada 2015, generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada 2016 silam.

Sebagai kendaraan MAV pertama dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia, kehadiran Sienta berhasil membangun segmen baru di pasar otomotif nasional. Pada semester pertama lalu, angka penjualan ritel mobil ini mencapai 1.449 unit.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering - Gudang Berita Viral Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi - Gudang Berita Viral Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia - Gudang Berita Viral Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print