Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 02:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tampang Nissan Juke Terbaru yang Segera Dirilis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nissan dijadwalkan bakal mengungkapkan Juke generasi kedua bulan ini. Menjelang peluncurannya, Nissan semakin buka-bukaan terkait mobil crossover-nya itu.

Dikutip gudangberitaviral.com dari Motor1, Selasa (3/9), Nissan baru-baru ini memamerkan teaser soal mobil terbarunya itu. Sebelumnya, soal Nissan Juke terbatas hanya pada foto hasil jepretan mata-mata alias spyshoot yang menangkap Juke saat sedang diuji di jalan raya.



Adapun teaser yang dibagikan Nissan soal Juke memang terbatas. Pabrikan asal Jepang itu membagikan teaser video berdurasi hanya 10 detik. Meski begitu, informasi dari teaser yang dibagikan itu cukup bisa memberikan gambaran bagaimana wujud asli dari crossover sub-compact itu.

Wujud Nissan Juke terbaru(Motor1/Nissan)

Dengan cara blow-by-blow, cuplikan teaser akan memberikan sekilas tentang apa yang diharapkan dalam Juke 2020. Dari teaser tersebut tampak Juke teranyar membawa desain grill dengan model V-Motion yang lebih besar.

Pada bagian wajah, grill akan ditambah dengan lampu LED yang lebih tegas. Hal tersebut sangat kontras dan berbeda jika dibandingkan dengan Juke generasi pertama yang cenderung membawa tampilan wajah dan desain lampu yang membulat.

Pengungkapan lain dari teaser adalah lampu belakang yang terinspirasi dari 370z. Nissan Juke 2020 di bagian belakang tampaknya akan disematkan lampu LED merah horizontal yang juga lebih tegas jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Wujud Nissan Juke terbaru(Motor1/Nissan)

Varian yang ditampilkan dalam video sepertinya Juke memiliki skema warna dua nada, seperti yang terlihat oleh bingkai yang menunjukkan pilar-C. Pegangan pintu belakang yang tersembunyi salah satu pembaruan yang dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, Nissan telah mengonfirmasi beberapa hal tentang Juke generasi berikutnya. Beberapa di antaranya adalah Juke terbaru akan lebih besar dari pendahulunya dengan memiliki paduan 19 inci, dan akan menampilkan teknologi ProPILOT Nissan.

Bicara powertrains atau mesin, hal tersebut masih dalam spekulasi sampai saat ini. Juke 2020 disebut akan datang dengan mesin bensin 1,0 dan 1,3 liter, diesel 1,5 liter, dan tenaga kuda 200-tenaga (149-kiloWatt). Varian yang lebih kuat dengan mesin 1,6-liter turbocharged dikabarkan akan disiapkan oleh Nissan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor  - Gudang Berita Viral MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter  - Gudang Berita Viral Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor  - Gudang Berita Viral Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print