Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 15:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Takut Pulang, TNI-Polri Kawal Massa Demo Pulang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Tim gabungan TNI-Polri mengevakuasi massa aksi yang berdemonstrasi di kantor Gubernur Papua di Kota Jayapura. Massa itu disebut ketakutan untuk pulang.

"Truk TNI/Polri mengevakuasi 1.000 peserta aksi demo yang merasa ketakutan untuk kembali setelah menduduki kantor gubernur," kata Kapendam XVII/ Cenderawasih Letkol Cpl Eko Daryanto dalam keterangannya, Jumat (30/8/2019).

Ada 10 truk yang dikerahkan untuk mengantar pulang massa itu. Massa yang berdemo itu, disebut Eko, takut pulang karena ada aksi masyarakat lain yang menolak aksi tersebut.



"Upaya mengantisipasi bentrok antara massa aksi demo yang merasa ketakutan untuk kembali ke tempat masing-masing dengan aksi masyarakat yang mengatasnamakan kelompok masyarakat Paguyuban Nusantara yang menolak aksi demo," ucap Eko.

Selain itu, Eko menambahkan, Kodam XVII/Cenderawasih mengimbau masyarakat Paguyuban Nusantara menghentikan penyisiran terhadap para pelaku aksi demo. Tim tersebut juga meningkatkan pengamanan pada objek-objek vital.

"Meningkatkan pengamanan terhadap objek-objek vital dan mem-back up Polda Papua dalam rangka pengamanan aksi-aksi demo di lapangan," terang Eko. [rok]
   




Sumber: inilah.com

Tag: News



Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat - Gudang Berita Viral Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi - Gudang Berita Viral Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan - Gudang Berita Viral Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print