Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 21:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Takluk dari Dijon, Pelatih PSG: Itu Biasa  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Paris - Paris Saint-Germain gagal meraih poin di kandang Dijon, Stade Gaston Gerard, usai takluk dengan skor 1-2 pada Sabtu (2/11/2019).

PSG sempat unggul melalui gol Kylian Mbappe di menit ke-19, namun Dijon mampu berbalik unggul lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Mounir Chouiar (45+6') dan Jhonder Cadiz (47').

Pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis itu dipaksa menyerah oleh tim papan bawah. Dijon berada di posisi ke-18 atau masuk zona degradasi.



Berbicara setelah pertandingan, pelatih PSG Thomas Tuchel menyesalkan perfoma timnya, tapi ia menilai hasil tersebut biasa karena apa pun bisa terjadi di sepak bola.

"Ini sepak bola, segalanya bisa terjadi. Ini bukan pertama kalinya tim papan bawah mengalahkan tim papan atas dan ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya," ungkap Tuchel dikutip dari Goal.

"Saya pikir kami kehilangan permainan di babak pertama karena kami memiliki tiga tembakan, sedang di babak kedua kami mampu melepaskan 17 tembakan, itu perbedaan besar," lanjutnya.

"Saya mengharapkan lebih banyak dalam hal kecepatan, mental dan duel. Kami bermain lebih baik di babak kedua tetapi kami kebobolan dua gol dalam pertandingan dan membiarkan terlalu banyak tembakan - itu tidak normal," pungkasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Takluk dari Dijon, Pelatih PSG: Itu Biasa

Tag: News



Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh - Gudang Berita Viral Di Hongkong Open 2019, Hafiz/Gloria Punya Kans Melaju Jauh
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru - Gudang Berita Viral Semen Indonesia Minta Pemerintah Batasi Pendirian Pabrik Semen Baru
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin - Gudang Berita Viral Dokter: Tak Semua Benjolan Pasti Gejala Kanker Limfoma Hodgkin
Kamis, 14 Nov 2019, 00:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print