Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 12:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Tak Mudah PSM Curi Poin di Kandang Bali United  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pamekasan - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyadari kekuatan Bali United. Darije menilai lawannya itu bakal sulit dikalahkan karena punya deretan pemain berkualitas.

PSM bertamu ke kandang Bali United pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/8/2019) malam WIB. Sejauh ini, Bali United menjadi salah satu tim papan atas yang belum pernah merasakan kekalahan di kandang.

Dari lima pertandingan home yang sudah dimainkan, tim asuhan Stefano Cugurra Teco selalu menang dengan catatan delapan gol memasukkan serta cuma kemasukan dua kali. Melihat fakta tersebut, bukan perkara mudah bagi PSM mencuri poin dari Gianyar. Namun demikian, Darije percaya anak asuhnya sudah paham apa yang harus dilakukan di laga malam nanti.



"Bali United tim yang kompak, dan tim yang sangat bagus. Banyak pemain-pemain yang pandai mempunyai teknik level tinggi. Tapi, tim ini (PSM) menunjukkan kepada saya bahwa mereka benar-benar tahu apa yang harus ditujukan di lapangan," kata Darije.

Penundaan leg kedua final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta memberi keuntungan bagi PSM, Juku Eja lebih siap dari aspek fisik. Jelang laga malam nanti, Darije cuma memberikan latihan ringan dan pemahaman skema permainan yang disiapkan.

"Kami sudah siapkan diri untuk pertandingan melawan Bali United nanti, seperti jadwal biasanya. Satu lagi latihan (official training), saya kira cukup untuk pertandingan, karena bulan ini kami memainkan tujuh laga," pungkasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print