Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 01:00:02 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Tak Jadi Lapor, Ibunda Faisal Amir Surati Kapolri  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Ibunda Faisal Amir, Siti Asmah Ratu Agung, tak jadi membuat laporan polisi terkait penganiayaan yang menimpa anaknya saat aksi demo berlangsung. Siti akan menyurati Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Pengacara itu langsung memberikan surat kepada Kapolri, sehingga hasil diskusi tadi pertimbangannya saya nggak usah lagi buat laporan dari bawah. Justru kata pihak kepolisian ini memotong birokrasi," kata Siti di gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Siti menerangkan surat tersebut juga akan diberikan ke Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis. Setelah itu, dari hasil konsultasinya dengan SPKT Bareskrim Polri, kepolisian akan membentuk tim untuk penyelidikan.



"Jadi suratnya kepada Kabareskrim, habis itu langsung turun, langsung dibentuk tim, tim khusus. Kami sudah kirimi surat ke Kapolri berupa pengaduan, terus sudah diterima dan ada tanda terimanya. Nanti tinggal kami cek ke timnya untuk tindak lanjutnya," ujar Siti.

Sebelumnya, Siti berencana melaporkan penganiayaan terhadap Faisal ke Bareskrim. Siti, pada siang tadi, menyampaikan harapan atas dibuatnya laporan polisi, yakni agar identitas penganiaya Faisal terungkap dan dapat diproses hukum.

"Melaporkan kepada Bareskrim tentang kejadian anak saya yang menjadi korban penganiayaan berat," kata Siti.

Faisal mengalami luka serius saat aksi demonstrasi yang berlangsung pada Selasa (24/9). Sejumlah mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta, ikut serta dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta, menuntut agar agenda reformasi dituntaskan dan menolak pengesahan sejumlah RUU bermasalah.

Demo berakhir ricuh dan terjadi bentrokan antara polisi dan peserta aksi. Faisal Amir dirawat secara intensif di RS Pelni setelah mengalami pendarahan otak. [gam]




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print