Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 10:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tak Cuma Menyanyi, Siti Nurhaliza Perluas Lini Kecantikan ke Indonesia - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Diva Asia asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza memiliki banyak penggemar setia di tanah air. Lagu-lagu miliknya selalu terkenang di hati penggemar setianya seperti ‘Bukan Cinta Biasa’ dan ‘Betapa Ku Cinta Padamu’. Menyadari banyaknya penggemar loyal di Indonesia, Siti Nurhaliza memperluas pasar lini kecantikan miliknya yang bernama SIMPLYSITI ke Indonesia.

Hal itu dilakukannya dengan mengundang para influencer dan selebriti tanah air dalam ‘Arisan SIMPLYSITI’ di Jakarta Pusat, Kamis (8/8). Acara itu dihadiri Tya Kanna Mirdad, Putri Caya, Harumi Sudrajat, Hellua Puspoyo, Indah Nada Puspita, dan Hetty Koes Endang hingga Alexandra Asmasoebrata.



Bagi Siti, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering ia datang ke Indonesia untuk urusan karir menyanyi, berbisnis, maupun pribadi. Dia mengajak perempuan Indonesia untuk selalu percaya diri sehingga akan mendorong kecantikan dari dalam.

“Bahwa setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (9/8).

Siti menggaungkan slogan tampil cantik yakni ‘Selaraskan Cantikmu’. Siti juga meminta kaum hawa untuk selektif dalam memilig produk kecantikan yang aman dan cocok untuk kulit perempuan Asia. Siti juga menekankan agar perempuan Indonesia yang didominasi muslimah untuk memilih produk halal.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik,” papar Siti.

Lini kecantikan miliknya itu tetap memiliki kiblat teknologi yang berasal dari Korea. Siti memilih lini skincare berupa perawatan yang mencerahkan, meremajakan, dan mood booster.

“Apalagi perempuan urban di kota-kota besar tingkat stress-nya cukup tinggi. Namun tetap harus tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya,” kata Siti.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran  - Gudang Berita Viral BPJS Dibantu China,Luhut Sebut Hanya Sebatas Saran
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat  - Gudang Berita Viral Pep: Silva Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Kirim Lima Ulama Dakwah ke Inggris
Senin, 26 Agu 2019, 03:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print