Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 10:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tak Ada ‘Papa Gading’, Della: Love For Sale 2 Dijamin Tetap Seru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Masyarakat lebih mengenal sosok aktris Della Dartyan sebagai Arini, karakternya di film ‘Love For Sale’. Karakter Arini begitu kental pada diri Della Dartyan sehingga akan dieksplor lebih jauh lagi dalam film sekuel ‘Love For Sale 2’.

Setiap kali postingan Della Dartyan soal promo film tersebut, pasti menimbulkan reaksi pengikutnya yang mempertanyakan tak ada lagi karakter lawan main Della Dartyan di film pertama, Richard (Gading Marten). Menjawab hal itu, Della Dartyan tertawa. Kepada gudangberitaviral.com saat hadir dalam sebuah acara platform film di Sudirman, Jakarta, baru-baru ini, Della menjamin film keduanya bakal lebih seru.



“(Enggak ada Papa Gading), ayo nonton saja ya nanti. Bakal seru. Pointnya, yang pertama orang banyak bertanya-tanya kan. Nah di film kedua ini misteri teka-teki atau puzzle terjawab semua,” kata perempuan yang memulai karirnya sebagai finalis Puteri Indonesia tahun 2012-2013 itu.

Perempuan yang sedang dekat dengan penyanyi Nino RAN itu menjelaskan ‘Love For Sale 2’ adalah film keluarga. Ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Film ‘Love For Sale 2’ dihadirkan bukan hanya tentang cinta dua orang saja. Namun cerita tentang cinta yang dibentuk dalam sebuah keluarga, cinta ibu kepada anaknya, dan anak kepada ibunya, cinta antara adik-kakak, suami dengan istrinya, dan juga menjalin hubungan antar tetangga.

“Alasan wajib nonton film ini, kami menghadirkan cinta. Bukan hanya 2 orang. Tapi ibu dan anak, anak dan ibu. Suami dan istri. Kakak beradik. Ada berbagai macam cinta. Kalau yang pertama susah move on. Film kedua lebih banyak segmented,” jelas Della.

Memang pada film pertamanya, fokus cerita lebih kepada sosok romansa Arini (Della Dartyan) dengan Richard (Gading Marten), jomblo kesepian. Untuk sekuel ini, karakter Richard dalam film ini tidak ada. Sebagai sutradara, Andibactiar Yusuf memilih jalan cerita Arini sebagai sekuelnya.

“Yang berbeda di film pertama, Arini berhadapan dengan Richard. Nah di film kedua berhadapan dengan keluarga. Konflik dan masalah yang lebig kompleks. Lebih berwarna, dan libatkan banyak orang,” ujarnya.

Della berharap dengan film ‘Love For Sale 2’ bersama lawan mainnya kini yaitu Adipati Dolken sebagai Ican, bisa disukai publik. Karena itu dia kini sedang semangat untuk promo film tersebut.

“Sekarang lagi promo. Lumayan aktif dari bulan lalu sampai full bulan ini. Semoga film kedua ini bisa diterima masyarakat,” kata Della.

Ada bintang lainnya dalam tersebut, seperti Della Dartyan, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, dan Revaldo. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 31 Oktober 2019




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Beli Pisau di Surabaya, Target Awal Habisi Selingkungan Istri Siri - Gudang Berita Viral Beli Pisau di Surabaya, Target Awal Habisi Selingkungan Istri Siri
Minggu, 20 Okt 2019, 14:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penuh Aksi dan Emosi, 5 Adegan Terbaik Lee Seung Gi di Vagabond - Gudang Berita Viral Penuh Aksi dan Emosi, 5 Adegan Terbaik Lee Seung Gi di Vagabond
Minggu, 20 Okt 2019, 14:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Prabowo dan Sandiaga Uno Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin - Gudang Berita Viral Prabowo dan Sandiaga Uno Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin
Minggu, 20 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print