Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tahun Ini Maybank Bali Marathon Lipatgandakan Pacer   - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pengambilan race pack Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 hari terakhir kemarin (7/9) diserbu ribuan runner. Kurang lebih ada 5.000 pelari yang join MBM memilih menjemput race pack-nya di Taman Bhagawan, Benoa, Nusa Dua. Ada 30 counter yang melayani pengambilan race pack itu dengan sigap. Sehingga tidak sampai menyebabkan penumpukan antrean.
Taman Bhagawan sendiri memang menjadi tempat pengambilan race pack kali ketiga sejak 2017 lalu. Para runners banyak yang mengambilkan race pack untuk rekan-rekannya. Demi menghemat waktu.
Seperti yang dilakukan Rossyta Dharmayani. Salah seorang anggota running goal oriented (RGO) Malang. Dia mengambilkan 13 race pack teman-temannya yang ada dalam satu komunitas. “Karena teman-teman RGO yang lain bisa baru bisa datang Jumat malam dan hari ini. Jadi sekalian saya ambilkan,” ujarnya. Dia menuturkan, tahun ini ada 25 anggota RGO yang join MBM.
Tahun ini merupakan kali ketiga Rossyta mengikuti MBM. Menurutnya, dia bisa merasakan euforia yang berbeda dari race-race lain. Sepeti pemandangan alam Bali di sepanjang rute race yang memesona mata. “Sekalian wisata juga. Aku juga seneng banget sama tempat pengambilan race pack-nya. Suasananya nyantai banget. Bisa sambil santai, ngobrol lama, bercengkrama sama teman-teman komunitas yang lain,” paparnya.
Para peserta lari menikmati Venue Racepack Maybank Bali Marathon 2019 di Taman Bhagawan Tanjung Benoa, Jumat (6/9). (Allex Qomarulla/Jawa Pos)
Esti Nugraheni, Head Corporate Communications and Branding Maybank menuturkan, MBM tahun ini akan start dan finish line di Bali Safari Marine Park, Gianyar. “Tahun ini merupakan event kedelapan sejak pertama kali diselenggarakan 2012 lalu,” terangnya. Total ada kurang lebih 11.600 peserta dari 50 negara yang telah melakukan registrasi. Untuk turut serta dalam race MBM 2019. Termasuk peserta dari Kenya, Ethiopia, Amerika Serikat, negara-negara di Eropa, Australia, Jepang, dan berbagai negara di Asia.
“Jumlah peserta tahun ini meningkat sekitar 10 persen dari jumlah peserta MBM 2018,” imbuhnya. Kategori yang diluncurkan mulai dari full Marathon, half Marathon, 10K, children sprint dan juga penyandang disabilitas kategori wheelchair sejauh 5K. Selain itu, tahun ini juga banyak atlet-atlet elit yang ikut bergabung. Baik di skala nasional maupun internasional.
Selain itu, tahun ini Maybank Indonesia melipatgandakan pengadaan pacer. Menjadi 41 pacer dari tahun sebelumnya sejumlah 19 pacer. Seluruh pacer telah diberikan bekal pengetahuan tentang prosedur First Aid dan telah mengikuti sertifikasi CPR untuk menangani kondisi darurat. Latihan lari bersama pacer dan coach juga telah diadakan rutin setiap akhir pekan sejak Mei hingga Agustus lalu.



Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat - Gudang Berita Viral Dampak Karhutla, Kualitas Udara di Riau Paling Tidak Sehat
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi - Gudang Berita Viral Seluruh Kloter Sudah Tinggalkan Saudi
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan - Gudang Berita Viral Prilly Latuconsina Ketempelan Makhluk Halus dan Sakit-sakitan
Minggu, 15 Sep 2019, 17:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print