Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 19:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi, Kali Ini 4 Mobil dan 1 Dump Truck - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini, tabrakan lima kendaraan terjadi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (6/9) siang. Dalam insiden nahas itu juga melibatkan dump truck bermuatan tanah.

Pantauan gudangberitaviral.com, saat ini lima kendaraan tersebut sudah dibawa dengan mobil derek milik Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel. Mobil derek itu mengangkut satu persatu kendaraan. Beberapa kendaraan tampak ringsek. Kendaraan mobil Sienta dan truk bermuatan tanah menjadi yang pertama dievakuasi.



Sedangkan mobil Camry berwana hitam yang mengalami rusak parah saat ini masih sedang proses untuk di derek. Dalam proses evakuasi ini, disaksikan puluhan masyarakat dan pengendara yang melintas dari arah sebrang. Mereka memadati jalan yang memiliki lebar sekitar 8 meter ini.

Sementara petugas kepolisian selain mengevakuasi, saat ini juga sedang mengatur lalu lintas. Terlihat kemacetan panjang terjadi dari perempatan Bintaro sektor 9 menuju arah Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dugaan sementara, tabrakan beruntun itu karena dump truck yang mengalami rem blong. Namun, hal ini belum bisa dipastikan aparat kepolisian.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan sampai saat ini anggotanya masih melakukan evakuasi kecelakaan tersebut. “Iya saat ini kita masih melakukan evaluasi. Belum tahu berapa jumlah dan penyebabnya,” kata AKP Hedwin saat dihubungi.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Afroni Sugiarto menjelaskan kecelakaan itu ditengarai sopir dump truck yang mengantuk. Sehingga, kendaraan di depannya ditabrak. “Kalau kita lihat lokasi terutama itu truknya. Karena itu kan yang desak. Nanti kita lihat CCTV. Pengakuan dari introgasi sementara itu sopir truck ngantuk,” kata dia.

Dalam kecelakaan beruntun itu beruntung tidak ada korban jiwa. Ketika ditanya apakah dump truck mengalami kelebihan muatan, kata dia, pihaknya sedang menyelidikinya. “Berisi muatan tanah proyek ya nanti kita cek. Sopir diminta keterangan kalau diamankan truknya. Nanti kita dalami. Yang jelas dia sopir,” pungkasnya.

Nanti kita cek.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat - Gudang Berita Viral KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka - Gudang Berita Viral Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet - Gudang Berita Viral Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 2 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print