Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 15:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Syifa Hadju Lebih Fokus di Film Ketimbang Sinetron - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktris Syifa Hadju kini semakin sibuk dengan jadwalnya di dunia film. Pemeran film Beauty and The Best itu saat ini sedang sibuk menyapa penggemarnya lewat berbagai acara nonton bareng film Danur 3 : Sunyaruri. Aktris kelahiran tahun 2000 itu kini lebih fokus memilih bermain film.

Ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis malam (3/10), Syifa mengaku dalam waktu dekat akan main lagi dalam sebuah film lain. Dia menegaskan memang belum mau mengambil jadwal syuting sinetron.



“Belum ada niatan ambil sinetron lagi, mau jeda dulu karena mau fokus di film dulu,” ungkap perempuan yang sedang digosipkan dekat dengan aktor Rizky Nazar itu.

Bicara soal kesibukannya, Syifa memang hampir tak punya waktu untuk me time di rumah. Sekalipun itu untuk menonton televisi. Beruntung dia masih mengikuti berbagai perkembangan film meski hanya lewat internet dan media sosial.

“Wah sekarang ini lagi padat banget ya jadwalnya. Sampai rumah tuh sudah langsung tidur. Nggak ada waktu nonton TV. Paling perkembangan film selalu saya pantau lewat platform (internet, Red) saja,” ujarnya.

Selain Danur 3 : Sunyaruri, Syifa kini juga sedang sibuk mempromosikan film Bebas garapan Mira Lesmana dan Riri Riza.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak - Gudang Berita Viral Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa - Gudang Berita Viral Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat - Gudang Berita Viral Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print