Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 03 Agu 2019, 18:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sulit Rekrut Pogba, Real Madrid Beralih ke Gelandang Ajax Van de Beek - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Real Madrid perlu melakukan evaluasi setelah melihat hasil lima laga pramusim mereka sejauh ini. Bagaimana tidak, tim polesan Zinedine Zidane itu cuma sekali menang dengan hanya tersisa dua laga uji coba melawan RB Salzburg (8/8) dan AS Roma (12/8).

Pelatih asal Prancis tersebut masih butuh setidaknya satu gelandang baru. Pemain baru di lini kedua memang belum terlihat dalam operasi transfer Real musim panas ini. Itulah yang membuat media-media Spanyol kemarin kompak menyebutkan bahwa gelandang adalah target utama Real bulan ini. Dan, nama pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek paling marak diberitakan.



Bahkan, menurut laporan jurnalis Esporte Interativo Marcelo Bechler tadi malam, Ajax sudah sepakat dengan Real mengenai transfer Mardonny –julukan De Beek– setelah negosiasi dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

Harga penggawa timnas Belanda tersebut ditaksir EUR 50–60 juta (Rp 788,3 miliar–Rp 945,9 miliar). Finalisasi transfer pemain 22 tahun itu juga diklaim rampung dalam beberapa hari ke depan.

’’De Beek adalah opsi kedua Real setelah Paul Pogba. Real mungkin bisa saja membayar harga minimum Pogba sebesar EUR 150 juta (Rp 2,36 triliun), tapi progresnya lamban,’’ tulis Marca.

Memang, meski Pogba ingin pergi dari Manchester United, United belum memberikan lampu hijau. Sebab, Setan Merah pasti sulit mencari pengganti yang sepadan.

Di sisi lain, De Beek bisa menjadi kompetitor sempurna bagi Luka Modric dan Toni Kroos. Status dua gelandang itu di Real memang tak tergantikan sejak lima musim terakhir. Kebetulan, performa keduanya flop sejak musim lalu dan berlanjut hingga pramusim saat ini.

Faktor lainnya, Real sudah melepas Marcos Llorente, Dani Ceballos, dan Mateo Kovacic. Itu belum termasuk Marco Asensio yang cedera ligamen dan harus menepi setidaknya enam bulan ke depan. Praktis, pesaing Modric dan Kroos di lini tengah Real saat ini hanya Isco dan gelandang muda Federico Valverde.

Memang, ada James Rodriguez yang sudah kembali dari masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen. Namun, Zidane sejak awal tidak ingin pemain 28 tahun itu ada di timnya. Pelatih asal Prancis tersebut juga sudah memasukkannya ke daftar jual. Tapi, mengingat Pogba adalah buruan utama Zidane, tidak berarti kepindahannya batal ketika transfer De Beek terjadi. Bukan tidak mungkin Real akan membeli keduanya.

’’Ajax tak bisa menahan bintang-bintang besarnya terlalu lama. Jika mereka ingin pergi dan memenangkan banyak hal di luar sini, kami tidak dapat melakukan apa-apa,’’ ucap Marc Overmars, direktur olahraga Ajax, seperti dilansir AS.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada - Gudang Berita Viral Rohingya Entitas yang Tak Pernah Ada
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol - Gudang Berita Viral Demokrat Khawatir Jika Kursi Menkominfo Dikuasai Menteri dari Parpol
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tjahjo Kumolo Pamit  - Gudang Berita Viral Tjahjo Kumolo Pamit
Senin, 19 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print