Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 11 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Suka Gigitin Kuku Bikin Marsha Aruan Hobi Ganti Nail Art - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktris Marsha Aruan selalu tampil cantik dari ujung rambut hingga kaki. Melihat detail ke bagian jari-jarinya, kekasih El Rumi itu juga menata kukunya dengan indah. Tak hanya sesekali, tetapi dia memang hobi dengan seni cat kuku atau nail art.

Beberapa kali pemeran film ‘Garuda Di Dadaku’ itu mengunggah foto-foto kreasi cat kuku yang diaplikasikannya. Tentu Marsha tidak mengaplikasikannya sendiri, tetapi dia selalu pergi ke salon untuk menata kukunya mengganti gaya nail art.



Berbagai unggahan di Instagram miliknya, selalu menampilkan gaya dan warna cat kuku yang berbeda. Beberapa unggahan juga dipuji oleh para pengikutnya. Dari mulai jelly nail art, warna-warna pastel, hingga perpaduan gliter.

“Masih enggak bisa move on dari kuteks jelly,” kata Marsha dalam salah satu posting foto.

“Mau pamer kuku dulu nih, jelly nails #KukuMarsha,” ujarnya.

Berbagai posting Marsha Aruan seputar cat kuku. (Instagram)

Ditemui dalam acara Emina Bright Stuff Series, di Jakarta, Selasa (10/9), Marsha mengakui memang suka mengganti gaya dan warna cat kuku secara berkala. Dia sengaja merawat kukunya karena suka dengan warna-warna nail art.

“Iya nail art suka, hobi. Soalnya kalau enggak pakai nail art, saya suka gigit-gigit kuku sampai kelupas kulitnya,” tuturnya tertawa.

Menurutnya, mengganti cat kuku juga jangan terlalu sering karena akan merusak kutikula kuku. Maka ketika kukunya sudah panjang, Marsha biasanya pergi ke gerai nail art untuk ditata kembali. Dan sesuai dengan musim kemarau saat ini, warna cat kuku Marsha Aruan kali ini bertema bumi atau tropikal.

“Kali ini lagi suka warna-warna earth. Langit dan bumi. Ini ada dinosaurus dan hutannya juga” ujarnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat - Gudang Berita Viral Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia  - Gudang Berita Viral Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim  - Gudang Berita Viral Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print