Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 00:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Suhendra Hadikunoto Disebut Calon Kepala BIN  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Masyarakat antusias melihat Suhendra Hadikunoto yang mendadak hadir dalam acara peresmian gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Batubara, Sumatera Utara, Kamis (31/10/2019).

Suhendra disebut-sebut sebagai calon kuat Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Suhendra beserta istrinya, Christin Kharisma, hadir di antara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Inspektur Jenderal (Pol) Agus Andrianto bersama rombongan pejabat utama Polda Sumut, yang disambut dengan tarian khas Melayu.

Kapolda disambut para penari berparas cantik yang mengenakan baju adat Melayu yang kemudian mengalungkan bunga sebagai tanda tamu kehormatan dan menyuguhkan tepak adat berisi sirih.



Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang dan Bupati Batubara Zahir juga hadir menyambut. Nikmat Saragih, salah seorang warga yang menyambut, mengaku bangga dengan Suhendra yang merupakan putra daerah Sumut dicalonkan menjadi Ka-BIN, sehingga dirinya bersama warga lain pun antusias menyambut Suhendra.

"Kami ikut bangga bila putra Sumut memimpin BIN. Kami ikut mendoakan," ujarnya.

Hal senada diungkapkan warga lainnya, Janner Pasaribu, yang ikut mengelu-elukan kedatangan Suhendra.

"Bila putra daerah Sumut dipercaya memimpin BIN, maka itu kehormatan dan kebanggan bagi kami," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andranto yang mendapat penghormatan dalam proses penyambutan terkait peresmian gedung Mapolres Batubara yang baru selesai dibangun, menyampaikan ucapan terima kasih.
 




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Suhendra Hadikunoto Disebut Calon Kepala BIN

Tag: News



Kemampuan Dasar Merata, Saatnya Mencari Yang Punya Skill Istimewa - Gudang Berita Viral Kemampuan Dasar Merata, Saatnya Mencari Yang Punya Skill Istimewa
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
APBD DKI 2020 Defisit Rp 10 Triliun - Gudang Berita Viral APBD DKI 2020 Defisit Rp 10 Triliun
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hendra Setiawan: Penonton di Indonesia Akan Menambah Motivasi Kami - Gudang Berita Viral Hendra Setiawan: Penonton di Indonesia Akan Menambah Motivasi Kami
Jumat, 22 Nov 2019, 00:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print