Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 19:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sudah Dihapus Pemkab Sidoarjo, Tidak Ada Lagi UPT GOR Delta - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pemkab Sidoarjo telah menghapus Unit Pelaksana Tugas (UPT) GOR Delta. Penghapusan itu dinilai sebagai salah satu penyebab aktivitas dan pemantauan kawasan GOR semakin tidak efektif. Satpol PP tidak bisa bertindak sendiri.

Pengawasan area GOR Delta kini tidak seketat dulu. Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Trisnanto Edi Wibowo mengakui, UPT GOR Delta memang sudah tidak ada. Pemkab menghapus unit itu sejak awal 2019.



Penghapusan didasari aturan baru dari pemerintah. Yaitu, perubahan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK). Organisasi pemkab dirampingkan. ”Jadi seksi sarana-prasarana olahraga,” ucapnya.

Kasatpol PP Sidoarjo Widiyantoro Basuki mengatakan, penertiban kawasan GOR memang menjadi tugas utama satpol PP. Namun, anggotanya tidak bisa bergegas bertindak. ”Karena kewenangan stan di tangan disparpora,” jelasnya.

Wiwid, sapaan akrab Widiyantoro, mengatakan bahwa selama ini penindakan pelanggaran di GOR Delta dilakukan bersama. Satpol PP berkoordinasi dengan disparpora. ”Tidak bisa tiba-tiba penertiban,” ujarnya. Satpol PP menunggu konsep pengembalian fungsi GOR tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print