Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 19:00:09 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Start Terburuk Dalam 78 Tahun Terakhir, Capello: Pemain Milan Pengecut - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Eks pelatih AC Milan Fabio Capello melakukan kritik sangat keras kepada mantan timnya. Menurut pelatih yang tahun lalu melatih Jiangsu Suning di Liga Tiongkok tersebut, Milan saat ini tidak punya bentuk, tak memiliki kepribadian, dan pengecut.

AC Milan dikalahkan Lazio dengan skor 1-2 di kandang sendiri Stadion San Siro.



Striker Ciro Immobile membuka keunggulan Lazio pada menit ke-25. Tiga menit kemudian, gol bunuh diri bek Lazio Bartolomeu Jacinto Quissanga alias Bastos membuat kondisi sama kuat 1-1.

Lazio memastikan tiga poin tujuh menit sebelum laga berakhir via serangan balik dan dipungkasi dengan sepakan keras pemain asal Argentina, Joaquin Correa.

Kekalahan ini merupakan yang keenam dalam 11 pertandingan awal Serie A 2019-2020. Pasukan Stefano Pioli itu sekarang hanya berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Itu adalah start terburuk Milan dalam 78 tahun terahir.

”Milan sekarang berada dalam masalah,’’ kata pria 73 tahun tersebut dalam wawancara dengan Radio Anch’io Sport.

’’Pemain tidak berada dalam level yang baik. Mereka bermain seperti pengecut,’’ imbuh mantan pelatih Timnas Inggris dan Rusia tersebut.

Capello tidak hanya mengritik secara umum. Namun, dia langsung mengarahkan telunjuknya pada dua nama yakni Lucas Paqueta dan Rafael Leao. Dia mengatakan, duo gelandang tersebut tidak tampil dalam level yang diharapkan.

‘’Mereka tidak memiliki kepribadian. Mereka tidak tampil sesuai dengan kapasitas dan harga mereka. Paqueta punya kualitas, namun dia tidak menunjukkannya. Leao terlihat gugup saat melawan Lazio. Dia harusnya tetap bermain meskipun Milan tidak sedang menguasai bola,’’ sembur pria yang mengantarkan Milan meraih empat Scudetto dan satu trofi Liga Champions tersebut.

’’Kemarin, Leao bermain hanya saat bola berada di kakinya. Saya ulangi lagi, saya kira masalah Milan ada di dalam kepala mereka. Saya tidak melihat adanya pemimpin. Seorang kapten, bukan cuma orang yang memakai tanda di lengannya. Namun, seorang pemain yang mampu menerjemahkan ide dari pelatih serta mengkreasikan permainan secara kolektif,’’ tambah Capello yang juga pernah melatih AS Roma dan Juventus tersebut.

Di sisi lain, tambahan tiga angka membuat Lazio menempati posisi keempat klasemen sementara. I Biancocelesti mengoleksi 21 poin, hanya berselisih satu angka di belakang rival sekota AS Roma yang kini berada di ranking ketiga.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Start Terburuk Dalam 78 Tahun Terakhir, Capello: Pemain Milan Pengecut

Tag: News



Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak Imam Nahrawi, KPK Lanjutkan Kasus Mantan Menpora
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Pengakuan Yasonna ketika Anaknya Tidak Penuhi Panggilan KPK
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019 - Gudang Berita Viral Teater Satu Lampung Membuka FTJ 2019
Selasa, 12 Nov 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print