Selasa, 22 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Staf Kepolisian Tusuk Polisi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Suara teriakan kengerian menyelimuti kantor pusat kepolisian yang terletak di Ile de la Cite, Paris, Prancis, Kamis siang (3/10). Bunyi tembakan lantas menyusul. Lima orang tumbang. Empat di antaranya adalah petugas kepolisian yang ditusuk pisau oleh pelaku.

Seorang lagi adalah pelaku yang ditembak mati di halaman kantor polisi. ”Orang-orang berlarian, ada tangisan di mana-mana,” ujar Emery Siamandi, salah seorang saksi, seperti dikutip Agence France-Presse.



Insiden itu terjadi sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Pelaku adalah warga sipil staf administrasi di unit intelijen kepolisian. Berdasar sumber di kepolisian, dia sudah lama berkonflik dengan atasannya.

Di hari nahas itu, dia sepertinya sudah bersiap melakukan penyerangan. Pelaku yang sudah bekerja selama 20 tahun tersebut membawa pisau keramik yang tidak akan terdeteksi oleh alat pendeteksi logam di pintu masuk.

Yang pertama dia tusuk adalah polisi perempuan yang menjadi atasannya. Berikutnya adalah orang-orang yang berusaha melerai. Korban tewas adalah masing-masing 2 polisi perempuan dan laki-laki. Beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Polisi belum mengungkap nama pelaku maupun motif pertengkaran yang berujung maut itu. Karena konflik internal, polisi tidak memasukkan kasus tersebut ke serangan teror.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Tagih Penetapan BCB Benteng Kedung Cowek - Gudang Berita Viral Tagih Penetapan BCB Benteng Kedung Cowek
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Atalanta Tak Ingin Terlena dengan Pujian Guardiola  - Gudang Berita Viral Atalanta Tak Ingin Terlena dengan Pujian Guardiola
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 September 2019, Ekspor Honda BeAT Meningkat  - Gudang Berita Viral September 2019, Ekspor Honda BeAT Meningkat
Selasa, 22 Okt 2019, 23:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print