Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 18:00:11 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sony Dewangga si Mucikari Punya Jaringan Artis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sony Dewangga dikeler penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (30/10). Tersangka yang berperan sebagai mucikari tersebut ditangkap di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (29/10). Kapolda Jatim meminta penyidik untuk menelusuri jaringan prostitusi online tersebut.

Penangkapan Sony itu tidak sampai 24 jam. Selasa pagi, Sony ditetapkan sebagai tersangka dan masuk DPO. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan, jaringan Sony bisa saja serupa dengan jaringan mucikari Vanessa. Luki pun meminta penyidik menelusuri jejak digitalnya. ”Saya dapat informasi sepintas, orang-orang dulu yang pernah ada di kasus mucikari Vanessa pindah ke kelompok Sony,” katanya kemarin Menurut dia, beberapa nama di jaringan Vanessa kini berada di jaringan Sony. ”Ini baru informasi awal. Untuk itu, kami minta dalami lagi,” imbuh jenderal bintang dua itu.



Dia menambahkan, dalam penelusuran jaringan tersebut, Luki meminta untuk mencari adanya kemungkinan penyebaran konten asusila dari mucikari ataupun figur publik yang terjun ke dunia kupu-kupu malam itu. Sebab, jika ada, UU ITE bisa diterapkan.

Saat dibawa ke Polda Jatim, pria 31 tahun itu terus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dia dimasukkan ke ruang penyidik Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim pada pukul 09.50.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard M. Sinambela menerangkan, peran tersangka sangat kuat. Sebab, dialah yang mengendalikan Julaendi, mucikari mantan finalis Putri Pariwisata 2016, PA, yang ditangkap lebih dahulu.

Selain itu, ada dugaan bahwa pria yang tinggal di Jakarta itu memiliki banyak jaringan figur publik yang dikenal masyarakat Indonesia. ”Kalau tarif tergantung person yang akan di-booking. Semakin tinggi dan terkenal, semakin mahal,” ucapnya. Namun, Leo belum bisa berbicara banyak. Sebab, timnya masih menyidik pelaku. Termasuk jumlah dana yang didapat dalam kasus tersebut.

Seperti diberitakan, Polda Jatim telah menetapkan dua tersangka dalam kasus PA. Dua tersangka tersebut berperan sebagai mucikari. Sementara itu, PA, figur publik yang ditangkap di Batu pada Sabtu (26/10), masih menjadi saksi. Dia pun diminta untuk wajib lapor.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sony Dewangga si Mucikari Punya Jaringan Artis

Tag: News



Datangi Rumah Duka, Rio Febrian: Sempat Bertemu Djaduk di Acara Jazz - Gudang Berita Viral Datangi Rumah Duka, Rio Febrian: Sempat Bertemu Djaduk di Acara Jazz
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anak Bupati Majalengka Dilaporkan Tembak Pengusaha - Gudang Berita Viral Anak Bupati Majalengka Dilaporkan Tembak Pengusaha
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dominasi Total di Game Penentuan, Antar Praveen/Melati ke Babak Kedua - Gudang Berita Viral Dominasi Total di Game Penentuan, Antar Praveen/Melati ke Babak Kedua
Rabu, 13 Nov 2019, 17:00:38 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print