Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 13 Agu 2019, 20:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Soal Susunan Menteri Jokowi, OSO: Tukang Bocorinnya Itu Ngawur - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah disibukkan dengan penempatan calon-celon meteri yang akan mendampinginya memimpin pemerintahan lima tahun ke depan. Beberapa waktu lalu juga sempat beredar nama-nama calon menteri Jokowi di kalangan luas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO mengaku tidak percaya dengan nama-nama calon menteri yang beredar saat ini. Sebab, menurutnya, Jokowi tidak akan menyebarkan informasi secara sembarangan. “Saya belum percaya ya, karena apa, presiden itu selalu menjaga perasaan orang-orang lain,” ujar OSO di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/8).



Ketua DPD RI ini menyebut bahwa orang-orang yang memberikan bocoran nama-nama calon menteri Jokowi bisa dipastikan hoaks. Sebab, Jokowi tidak mudah membocorkan informasi yang sangat penting tersebut. “Jadi kalau sudah ada bocoran, bagian tukang bocorinnya itu biasanya orang-orang ngawur karena presiden enggak gampang bocorin,” katanya.

Diketahui, belakangan susunan menteri untuk kabinet Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin kembali beredar. Dalam susunan itu terdapat sejumlah nama baru yang akan menduduki kabinet Jokowi jilid II.

Kabinet itu diisi ‎mulai dari Menko Polhukam yang tadinya diduduki Wiranto dalam draf tersebut digantikan oleh Moeldoko. Kemudian Menteri Dalam Negeri yang saat ini dijabat Tjahjo Kumolo, nantinya akan diganti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Selanjutnya, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian dijabat Soetrisno Bachir, Menteri Koperasi dan UMKM Eva Kusuma Sundari, Menteri Ketenagakerjaan Reike Dyah Pitaloka, Menteri Agraria dan Tata Ruang Arief Budimanta.

Kemudian untuk Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan diisi oleh Muhamad Prananda Prabowo, Menteri Sosial Zannubah Ariffa Chafsoh, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Grace Natalie, Menteri Pemuda dan Olahraga Erick Thohir, Menkominfo Angela Herlina Tanoesoedibjo.

Sementara posisi Jaksa Agung dipegang Mahfud MD, Sekretaris Kabinet akan dijabat Maruarar Sirait, dan Kepala Staf Kepresidenan didisi Diaz Hendropriyono.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan - Gudang Berita Viral Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC - Gudang Berita Viral Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner - Gudang Berita Viral Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print