Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 08:00:02 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Soal Wacana Wagub DKI, DPRD Mau Adaptasi Dulu  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Partai Gerindra memastikan hingga saat ini belum menggodok nama-nama baru untuk menjadi kandidat wakil gubernur DKI Jakarta baru pengganti Sandiaga Uno.

Sebagaimana diketahui belakangan dikabarkan ada nama pensiunan TNI dan Polri yang berpotensi mengisi kursi wagin DKI. Hal ini berdasarkan wacana yang disampaikan politikus Gerindra, Arief Puoyono.

Kedua nama yang santer disebut antara lain Deputi Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Mayjen Tatang Zaenuddin dan mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Mochamad Iriawan.



Politikus Gerindra, Prabowo Soenirman mengungkapkan sejauh ini masih dua nama yang diusulkan ke DPRD menjadi kandidat wagub DKI, yakni politikus PKS Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

"Memang belum ada nama kandidat baru, tapi pastinya hal ini akan kami jadikan perhatian," ujar Prabowo kepada gudangberitaviral.com, Jakarta, Kamis (28/8/2019).

Sementara itu, saat disinggung soal kelanjutan proses pemilihan dan pengesahan wagub DKI baru akan dilakukan, politikus yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD DKI ini meminta publik bersabar.

"Tunggu saja, sekarang ini kami masih adaptasi juga karena anggota-anggota DPRD baru. Belum tahu apakah ke depannya nanti ada kandidat baru. Sejauh ini belum," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3 - Gudang Berita Viral Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir - Gudang Berita Viral Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian - Gudang Berita Viral Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print