Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 16:00:08 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Soal Perppu KPK, Bara JP Yakin Jokowi Penuh Pertimbangan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Polemik penolakan Undang-Undang KPK memunculkan pro dan kontra di masyarakat. Sebagian publik berharap Presiden Joko Widodo mengeluarkan Perppu terkait UU baru itu.

Menanggapi polemik tersebut, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) memilih untuk komit pada sikap mendukung sepenuhnya apapun kebijakan Presiden Jokowi, terkait UU KPK yang ramai diperdebatkan masyarakat.



“Apapun keputusan Presiden terkait UU KPK itu, apakah mengeluarkan Perppu atau tidak, kami siap mendukung. Kami yakin Presiden sudah mempertimbangkan semua itu dengan matang,” ujar Ketua Umum Bara JP Viktor Sirait dalam keterangan tertulisnyausai beberapa kelompok relawan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, (27/9).

Viktor menuturkan, dalam pertemuan dengan Presiden tersebut, kelompok relawan juga memberikan masukan terkait situasi terkini, terutama pro kontra terhadap UU KPK.

Dalam kesempatan itu, kata Viktor, Presiden Jokowi menyatakan akan mempertimbangkan semua situasi dan masukan berbagai pihak,sehingga akan dapat membuat keputusan yang terbaik.

“Perdebatan (UU KPK) ini seharusnya bisa segera diakhiri. Untuk itu semua pihak harus patuh dan mengikuti konstitusi dan aturan hukum yang ada terkait UU KPK ini. Kita harus kembali fokus pada pembangunan,” ujarnya.

Terkait pelantikan Presiden Jokowi 20 Oktober 2019 mendatang, Viktor juga mengatakan, Bara JP dan semua kelompok relawan siap mengawal agar pelantikan berjalan dengan baik, tidak ada gangguan, dan tidak ada yang mencoba menghalangi.

“Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin harus kita jaga bersama, ini mandat rakyat Indonesia. Semua masyarakat Indonesia harus mengamankan mandat rakyat ini,” katanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Prediksi Kabinet Jokowi-Ma’ruf: Risma, Anas, dan Kanang Berpeluang - Gudang Berita Viral Prediksi Kabinet Jokowi-Ma’ruf: Risma, Anas, dan Kanang Berpeluang
Sabtu, 19 Okt 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Permainan Dahsyat Hendra/Ahsan Bikin Juara Asia Seakan Tak Istimewa - Gudang Berita Viral Permainan Dahsyat Hendra/Ahsan Bikin Juara Asia Seakan Tak Istimewa
Sabtu, 19 Okt 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mercedes-Benz 450 SLC Elvis Presley Siap Dilelang, Segini Harganya - Gudang Berita Viral Mercedes-Benz 450 SLC Elvis Presley Siap Dilelang, Segini Harganya
Sabtu, 19 Okt 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print