Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Smartphone Realme dengan Kamera 64 MP Melenggang 8 Agustus - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Realme akan mengenalkan smartphone dengan kamera 64 MP dalam waktu dekat. Jika terbukti benar, Realme tampaknya bakal menjadi yang pertama menghadirkan smartphone dengan ukuran kamera demikian.

Sebagaimana gudangberitaviral.com kutip dari laman Gizmochina, Senin (5/8), CEO Realme India, Madhav Seth dalam posting-annya di Twitter menyampaikan bahwa Realme akan mengungkap smartphone dengan kemampuan kamera besar pada 8 Agustus. Acara akan berlangsung meriah di New Delhi, India, salah satu negara yang menjadi pasar penting Realme.



“Kami melakukan lompatan di kamera smartphone pada 8 Agustus dan kami melakukannya di India. Bersiaplah saat kami mengungkap Kamera Quad 64 MP pertama di dunia pada smartphone di acara inovasi kamera kami. Dan ini adalah kejutan pertama musim ini. Tetap di sini! #LeapToQuadCamera,” ujar Seth melalui akunnya @MadhavSheth1.

Ilustrasi: Bocoran smartphone 4 kamera Realme yang salah satunya berukuran 64 MP. (Twitter/MadhavSheth1).

Realme bersaing ketat dengan merek Redmi di India dan di Tiongkok. Menariknya, Redmi dari Xiaomi juga telah mengonfirmasi ponsel dengan kamera 64 MP sedang dalam pengembangan. Namun, Redmi belum mengungkapkan tanggal perilisan smartphone dengan kamera 64 MP-nya itu. Meski begitu, gadget leakers Ice Universe menyebut bahwa Redmi bakal melakukan hal yang sama bulan ini.

Apa yang membuat smartphone baru Realme begitu istimewa adalah tidak hanya kamera 64 MP, tetapi juga pengaturan empat kamera atau quad-camera. Perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran empat kamera melalui teaser dan akan menjadikannya smartphone Realme pertama yang memiliki lebih dari dua kamera.

CEO perusahaan juga telah membagikan sampel kamera dari sensor besar dan ternyata cukup detail. Saat itu, ia juga menegaskan bahwa India akan menjadi negara pertama yang mendapatkan model Realme 64 MP. Smartphone tersebut diprediksi bakal menjadi bagian dari seri Realme 4.

Namun, mengingat pengaturan quad-camera-nya, sangat mungkin bahwa model baru ini merupakan seri Realme X premium atau hadir sebagai jajaran merek baru. Kamera 64 MP dalam smartphone Realme yang baru menggunakan sensor besutan Samsung GW1 1/1.72 yang memiliki ukuran piksel besar 1,6 mikron.

Di Indonesia, Realme baru saja menghadirkan smartphone terbaru Realme X. Realme X masih menawarkan sesuatu yang menarik, yakni kamera selfie pop-up. Namun begitu, kamera utama Realme X masih membawa konsep dual camera saja, sementara pesaing mereka di kelas yang sama sudah menawarkan lebih dari dua kamera. Smartphone terbaru Realme dengan 64 MP quad camera tampaknya menarik untuk ditunggu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi - Gudang Berita Viral Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih - Gudang Berita Viral Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020 - Gudang Berita Viral Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print