Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 18:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Smartphone Advan G3 Pro Melenggang, Vendor Lokal Mulai Kekinian - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Vendor smartphone lokal Advan mulai berbenah. Dominasi vendor Tiongkok dan raksasa Korea Selatan (Korsel) membuat Advan kini mulai memperhatikan aspek desain smartphone besutannya agar lebih kekinian.

Smartphone yang dimaksud yakni Advan G3 Pro. Perangkat terbaru yang belum lama ini dirilis Advan tersebut kini tampil segar dan beda. Seperti bisa dilihat pada gambar, Advan G3 Pro kini tampil dengan notch atau takik di bagian atas layarnya yang mengusung konsep ala tetesan air atau water drop notch.



Advan G3 PRO menyasar kalangan anak muda yang aktif. Perangkat ini juga tidak hanya menjadi smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga diklaim memiliki performa mumpuni.

“Advan G3 Pro menjadi smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman modern ini. Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini,” ujar GM Marketing Advan Aria Wahyudi dalam keterangan tertulis kepada gudangberitaviral.com.

Seperti sudah disinggung di atas, dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan layar notch bergaya tetesan air. Dengan konsep demikian, Advan G3 Pro memiliki aspek rasio lebar hingga 85 persen.

Dari sisi dapur pacu, Advan G3 Pro hadir dengan prosesor Octa-Core A55 dengan kinerja 1.6 GHz + 1.2 GHz. Soal kinerja, RAM 4 GB dan ROM 64 GB hadir menyokong performa perangkat lokal Advan G3 Pro ini. Ruang simpannya bisa diekspansi dengan MicroSD hingga 128 GB.

Advan G3 Pro dilengkapi baterai besar 3000 mAh. Layar Advan G3 Pro memiliki bentang 6,3 inci dengan kulitas HD Plus. Sementara pada sektor kamera, G3 Pro membawa kamera ganda 12 MP + 2 MP AF dengan bukaan f/2.2. Di depan ada kamera selfie 8 MP dengan aperture f/2.2.

Fitur kekinian lainnya adalah face unlock dan keamanan biometrik fingerprint scanner. Handset sudah tersedia di pasaran dan ditawarkan dengan harga Rp 1,6 jutaan saja.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 6 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 5 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print