Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 18:00:10 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Smartfren Ingin Konsumen Hilangkan Kebiasaan Pakai Buang Kartu Perdana - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Registrasi kartu SIM prabayar dengan identitas diri semisal Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan KTP nyatanya tak cukup mampu membuat pengguna layanan telekomunikasi seluler menghilangkan kebiasaan ‘pakai-buang’ kartu perdana. Dalam upaya menghilangkan kebiasaan tersebut, Smartfren menyiasatinya dengan program menarik.

Salah satu program yang sedang berlangsung saat ini adalah Smartfren Wow dengan SmartPoin. Program tersebut bahkan menawarkan hadiah sepeda motor, mobil, dan rumah serta hadiah menarik lainnya dengan nilai mencapai miliaran rupiah.



Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, dengan menawarkan program menarik, konsumen dapat memilih melakukan top-up pulsa atau data internet alih-alih membeli kartu perdana baru. Dengan program yang ada poin dan benefit, orang akan menghilangkan kebiasaan pakai buang kartu perdana. “Itu kan chip-nya diimpor dari luar negeri, dengan poin dan benefitnya, pengguna akan terdorong untuk top-up pulsa, bukan beli kartu perdana baru,” ujarnya di Jakarta, Rabu (30/10).

Sementara untuk programnya sendiri, masih dalam rangkaian kegiatan peluncuran SmartPoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren. Smartfren dalam waktu dekat akan menggelar event Smartfren Wow Fest.

Gelaran yang akan berlangsung di bilangan Ancol, Jakarta Utara, 10 November mendatang itu akan diisi dengan sederet penyanyi nasional ternama. Yakni, Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq and D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, dan Adhitia Sofyan.

Selain itu akan ada sesi talk show edukasi menarik oleh beberapa artis dan tokoh seperti putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep. Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smartfren Wow Fest dapat menukar 2.000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Selain lewat penukaran poin, tiket Smartfren Wow Fest juga dapat diperoleh di channel lain.

Dalam kesempatan yang sama, Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, Smartfren WOW Fest menghadirkan penampilan dan pertunjukkan yang penuh dengan kreativitas anak muda sehingga sangat sesuai dengan segment market Smartfren yang saat ini membidik kaum millennial dan Gen Z.

“Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren,” jelas Roberto.

Pelanggan Smartfren juga dapat mengikuti Wow Deals dengan menukar SmartPoin yang dimiliki dengan berbagai macam kupon diskon yang disediakan melalui aplikasi mySmartfren, serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus dari Smartfren.

Hanya dengan menukar SmartPoin di aplikasi tersebut, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan paket internet, beragam voucher diskon makanan dan minuman, tiket dan perjalanan, serta berkesempatan menukar SmartPoin untuk mengikuti Program Undian Smartfren Wow setiap bulannya dengan nilai hadiah miliaran rupiah.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Smartfren Ingin Konsumen Hilangkan Kebiasaan Pakai Buang Kartu Perdana

Tag: News



Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar - Gudang Berita Viral Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta - Gudang Berita Viral KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print