Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 12:00:11 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Siswa SMK Tewas Misterius di Depan Rumah, Keluarga Tunggu Hasil Otopsi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Duka masih menyelimuti pasangan Nengah Sudana dan Ni Luh Merta. Putra kedua mereka, I Nengah Husen, 15, tewas bersimbah darah persis di depan rumah dengan leher tersayat. Korban pertama kali ditemukan oleh sang ayah, Nengah Sudana malam hari seusia layatan.

Ibu korban, Ni Luh Merta hingga kini tak bisa berkata apa-apa. Menangis dan menangis terisak yang hanya dilakukannya. Pertemuan pada Minggu malam (27/10) menjadi pertemuan terakhir  wanita asal Banjar Darma Karya, Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, Karangasem ini dengan putra kesayangannya ini. Hal yang sama juga dengan sang ayah tak bisa bicara dengan kondisi putra keduanya ini.



Keluarga menduga, Nengah Husen, siswa SMKN 1 Abang itu, sengaja mengakhiri hidup dengan menggorok leher. Tapi ayah maupun ibu korban masih bingung, persoalan apa yang mendera anak mereka hingga berpikir untuk nekat bunuh diri.

Kakak korban, I Made Samudra mengakui, sesaat sebelum kejadian, dia bersama sang adik tidur sekamar. Saat itu, mereka sempat menonton program televisi pukul 20.00. Namun kebersamaan mereka terhenti tatkala ibu korban meminta mereka mematikan televisi. “Saya sama adik (korban) disuruh tidur. Sudah malam,” ungkap Samudra.

Korban dan Samudra masuk kamar. “Adik rebahan sambil dengar musik di HP-nya, pakai headset. Saya juga tidur. Saya gak tahu kapan dia (korban) keluar kamar. Ibu juga tidur, rumah sepi karena bapak melayat,” imbuh Samudra seperti dikutip Bali Express (Jawa Pos Group).

Ayah korban, Nengah Sudana, yang baru saja tiba di rumah, seusai melayat di rumah salah seorang kerabat, mendapati Nengah Husen tergeletak. Awalnya Sudana mengira anaknya pingsan akibat muntah darah. Sedikitpun tak menaruh curiga. Namun setelah didekati, tubuh Husen penuh darah. Lehernya tersayat.

Sudana berteriak dengan nada histeris. Samudra beserta Luh Merta bangun mendengar teriakan Sudana. Mereka bergegas ke luar kamar. Semuanya syok. Nengah Husen tak menyahut, tubuhnya lemas. Sedikit pun tidak merespon panggilan ayah, ibu serta kakaknya. Husen dinyatakan meninggal dan kini jenazah dititipkan di RSUD Karangasem.

Pihak keluarga tidak mengetahui apa latar belakang Nengah Husen melakukan tindakan nekat tersebut. Untuk memastikan kematian korban, keluarga menyerahkan kasus ini ke kepolisian. Rencananya, otopsi akan dilakukan hari ini (29/10) di RSUP Sanglah, Denpasar.

Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Sukatita membenarkan keluarga menerima jenazah korban dilakukan otopsi. Ini untuk menjawab teka-teki kematian korban apakah murni bunuh diri atau ada unsur pembunuhan.

“Kami sudah periksa saksi-saksi. Untuk dugaan bunuh diri atau pembunuhan, kami masih selidiki. Kami akan tuntaskan. Tunggu hasilnya,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Siswa SMK Tewas Misterius di Depan Rumah, Keluarga Tunggu Hasil Otopsi

Tag: News



Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar - Gudang Berita Viral Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta - Gudang Berita Viral KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print