Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 17:00:09 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sirkuit di Meksiko Akan Jadi Santapan Empuk Bagi Ferrari - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Valtteri Bottas menjadi penantang terkuat Lewis Hamilton menuju perebutan gelar juara Formula 1 2019. Dua pembalap di bawah naungan tim Mercedes itu akan kembali bersaing di lintasan Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico City, akhir pekan ini.

Bottas punya misi besar untuk bisa mengganjal laju Hamilton untuk berpesta lebih cepat. Saat ini Hamilton memimpin klasemen pembalap, terpaut 64 poin dari Bottas. Selanjutnya, pembalap Inggris itu hanya butuh unggul 14 poin pada balapan di Meksiko untuk bisa menyegel gelar keenamnya di kelas premier.



’’Tentu, saya akan berusaha mencegah hal itu terjadi,’’ kata Bottas sebagaimana dikutip Crash. Datang ke Meksiko, pembalap Finlandia itu menyatakan tidak mengubah pendekatannya menyongsong balapan akhir pekan ini.

Optimisme terus dimunculkan Bottas. Terlebih menyaksikan performanya di GP Jepang yang cukup solid. Itu bisa menjadi modal penting untuk setidaknya memberikan perlawanan sengit di sisa musim. Kecepatan reaksi Bottas di kisaran 0,04 detik saat memulai balapan di Suzuka menjadi salah satu senjata.

Aksi tersebut membuat Bottas melakukan overtaking sempurna kepada pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang start dari pole position saat itu. Kerja keras dan fokus di setiap sesi latihan menjadi langkah krusial buat Bottas. ’’Saya juga butuh keberuntungan karena Lewis tampil sangat bagus sepanjang musim ini,’’ terangnya.

Di sisi lain, Hamilton akan tampil tanpa race engineer-nya, Peter Bonnington, di Meksiko dan Amerika Serikat. Yang bersangkutan tengah menjalani perawatan medis di Inggris. Itu bisa menjadi celah bagi Bottas untuk menyerang titik lemah Hamilton. Selanjutnya, peran Bonnington akan digantikan performance engineer-nya, Marcus Dudley.

Tetapi, pertarungan dua pembalap tim Silver Arrows itu berada di bawah ancaman pembalap Ferrari. Tipikal Autodromo Hermanos Rodriguez menjadi santapan empuk buat tim Kuda Jingkrak.

Lintasan lurus yang tersaji sebelum tikungan pertama jelas akan menguntungkan mereka. Namun, sejak kembali di kalender F1 pada musim 2015, Ferrari belum sekali pun menang di Meksiko.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sirkuit di Meksiko Akan Jadi Santapan Empuk Bagi Ferrari

Tag: News



Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat - Gudang Berita Viral Indra Sjafri: Mudah-Mudahan yang Melecehkan Timnas Indonesia Tobat
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?  - Gudang Berita Viral Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Depay Terlalu Dini Pindah ke MU  - Gudang Berita Viral Depay Terlalu Dini Pindah ke MU
Minggu, 17 Nov 2019, 07:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print