Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 19:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Simeone: Atletico Bukan Klub Biasa Lagi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Diego Simeone mengatakan Atletico Madrid bukan klub biasa, menyusul perkembangan mereka di luar maupun di dalam lapangan.

Pelatih asal Argentina itu mengklaim bahwa Atletico kini sudah setara dengan Real Madrid dan Barcelona, sebagai kekuatan besar di Spanyol.

Ia memuji pertumbuhan klub di luar lapangan dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu Los Rojiblancos finis kedua di klasemen akhir La Liga Spanyol.



"Tidak, tidak lagi," jawab Simeone ketika ditanya apakah dia masih merasa Atletico adalah klub biasa, seperti yang dikutip dari Football Espana.

"Hari ini kami memiliki stadion yang luar biasa, tahun depan kami akan membuka kota olahraga di ketinggian yang layak bagi klub," lanjutnya.

"Baru-baru ini klub-klub berkembang dengan cepat seiring dengan pertumbuhan tim, tapi Atletico tidak bisa menyamainya dalam beberapa tahun sebelumnya."

"Tapi sekarang, dengan manajemen yang sangat baik, ada stadion, fasilitas hebat, kita bisa membeli pemain seperti Thomas Lemar, atau Joao Felix," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print