Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Simbol Cinta Meghan Markle Untuk Harry dan Archie di Lapangan US Open - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Meghan Markle diketahi sedang melakukan perjalanan sendiri ke Amerika Serikat guna menyaksikan pertandingan sahabatnya, Serena Williams, di US Open. Meski tak mengajak Pangeran Harry, dan putranya, baby Archie, Meghan Markle tetap mengirim pesan cinta untuk keduanya.

Saat menonton pertandingan US Open, perempuan berdarah Amerika itu tidak hanya bersorak dan bertepuk tangan untuk sahabatnya. Akan tetapi, dia juga mengenakan simbol termanis untuk suaminya, Pangeran Harry dan putranya Archie Harrison.



Meghan membuktikan bahwa dia tetap bersama keluarganya lewat aksesori yang dia kenakan selama perjalanan. Simbol cinta itu diungkapkan lewat kalung.

Seperti yang ditunjukkan oleh Daily Mail, jika melihat dengan cermat kalung yang dikenakan Meghan, terlihat  bandul emas bertuliskan inisial ‘H’ dan ‘A’. Jelas ini merupakan referensi untuk Harry dan Archie.

Huruf ‘H’ sedniri terlihat pada cantolan liontin tersebut. Sedangkan huruf A ada pada bagian tengah liontin itu. Keduanya disatukan dalam liontin dengan berlian di bagian tepinya

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (9/9), kalung itu dijual oleh Mini Mini Jewels. Harganya USD 245 atau setara Rp 3,5 juta untuk rantai dan satu liontinnya. Dan emas tersebut bergaya Dog-Tag Pendant dengan emas 14 karat.

Dan publik tidak tahu berapa lama Meghan berencana berada di Amerika. Selain menonton pertandingan sahabatnya, Meghan Markle juga sempat mampir ke studio yoga untuk  mengatasi masalah jet-lag yang dihadapinya




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print