Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 14:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Shahar Ginanjar Absen Saat Persija Tantang PSM Gara-Gara Salah Paham - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Laga tunda leg kedua final Piala Indonesia sore nanti seharusnya menjadi ajang reuni bagi Shahar Ginanjar. Maklum, kiper yang kini membela Persija Jakarta tersebut pernah menjadi bagian dari PSM Makassar. Shahar membela tim berjuluk Juku Eja itu sejak musim 2017 hingga putaran pertama Liga 1 2018.

Namun, reuni itu tak terealisasi. Shahar tak masuk rombongan pemain yang dibawa ke Makassar. Apakah Shahar cedera? Kiper asal Purwakarta tersebut membantahnya. Shahar absen karena tak ingin tensi laga sore nanti bertambah panas. Maklum, saat laga leg kedua final ditunda pada 28 Juli lalu, akun media sosial (medsos) Shahar penuh dengan teror netizen.



Persija Jakarta

Dia pun menyayangkan teror tersebut. Apalagi, teror itu bermula dari kesalahpahaman. Percakapannya dengan salah seorang rekan yang membahas pengamanan di Makassar lewat Instagram tersebar. Padahal, menurut Shahar, seharusnya percakapan itu masuk ranah privasi dan tidak disebarluaskan.

’’Yang saya maksud bukan polisi yang di stadion. Karena kan pemain nggak ke stadion. Yang saya bicarakan itu percakapan saya dengan polisi yang mengamankan kami pergi ke bandara,’’ ucap Shahar meluruskan isi statusnya di medsos. ’’Jadi, sangat disayangkan kalau berita saya dipelintir-pelintir. Akhirnya terjadi kesalahpahaman. Orang di sana (Makassar) bilang saya meremehkan integritas polisi. Sebenarnya nggak seperti itu,’’ imbuhnya.

Atas kesalahpahaman yang berujung teror tersebut, Shahar mengaku dirugikan. Namun, kiper 28 tahun itu tak mau memperpanjang masalah. ’’Masih ada kompetisi lain. Kami akan bertemu setiap tahun walaupun ada perubahan pemain. Saya rasa yang sudah lewat ya sudah,’’ kata Shahar.

Manajemen Persija juga tak ingin persoalan Shahar melebar. ’’Untuk masalah Shahar, cukup kami yang mengetahui,’’ kata pelatih Persija Julio Banuelos.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print