Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 22:00:09 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sering Di-bully, Arie Kriting Santai - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Media sosial memiliki potensi negatif jika tak digunakan secara bijak. Salah satu hal buruk yang kerap dialami kalangan selebriti adalah di-bully oleh para netizen. Komedian Arie Kriting pun tidak luput dari hal tersebut.

Pria asal Kendari, Sulawesi Selatan itu menceritakan bahwa sering menjadi sasaran bully para netizen. Meski demikian, Arie tak mau ambil pusing. Arie merasa tidak perlu menanggapinya secara serius, apalagi mereka yang mem-bully dengan akun anonim.



“Aku juga sering kena bully. Apalagi aku kayak gini (berasal dari Indonesia Timur, Red). Tapi biarin saja namanya juga netizen. Masalahnya mereka mem-bully pakai akun anonim. Kalau nggak pakai akun anonim ya ayo (saya ladeni, Red),” ucap Arie sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Karenanya, Arie tidak pernah memasukkan kata-kata kotor haters ke dalam hatinya. Dia cuma mau menyimpan sesuatu yang positif supaya seluruh badan dan pikirannya memancarkan aura yang baik.

“Aku lebih fokus ke kasih sayangnya. Tapi orang kadang lebih fokus ke hal buruk. Katakanlah kita punya pakaian putih, lalu ada tiitik hitam pada pakaian itu. Kita akan lebih memperhatikan nodanya ketimbang keseluruhan,” ucap pria pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki tersebut.

Selain pernah menjadi sasaran bully, Arie juga pernah mengalami kejadian tak mengenakkan lantaran dikucilkan di tengah masyarakat karena dianggap berbeda. “Apakah saya pernah mengalami intoleransi? Pernah. Tapi saya lebih banyak mengalami hal-hal positif dalam hidup. Saya punya banyak teman dari berbagai daerah yang kerap memberikan suport,” papar Arie.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sering Di-bully, Arie Kriting Santai

Tag: News



Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi - Gudang Berita Viral Bengawan Solo Tercemar Limbah Alkohol sampai Peternakan Babi
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul - Gudang Berita Viral Golkar Disinyalir Bakal Pecah, Kader Butuh Figur yang Merangkul
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok - Gudang Berita Viral Mantan Staf Konsulat Inggris Mengaku Disiksa Polisi Tiongkok
Kamis, 21 Nov 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print