Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 21:00:04 WIB, 23 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Sering BAB, Ayah Tiri Aniaya Anak Hingga Tewas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang - Pengakuan Ery Age Anwar (36 tahun) ayah tiri dari balita berusia 3 tahun Agnes Arnelita cukup sadis.

Dia mengaku tega melakukan tindakan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia, karena Agnes sering melakukan buang air besar (BAB).

Ery menyebut, korban sering melakukan BAB membuat dirinya kesal. Dia lantas menyuruh korban ke kamar mandi. Disana korban diguyur air, ditendang punggungnya dua kali, diinjak perutnya sekali dengan keras.

Disaat kedinginan korban dibalur dengan minyak telon kemudian dihangatkan di atas kompor hingga kaki bagian kanan korban mengalami luka bakar. Pengakuan itu diungkapkan langsung oleh Ery saat dirilis di Polres Malang Kota, pada Jumat, (1/11/2019).



"Motifnya karena jengkel, dia sering buang air besar (BAB) dan buang air kecil sembarangan. Kalau memukuli jarang, tapi sering cubit lengan dan paha," kata Ery.

Akibat perbuatannya, Ery dijerat dengan pasal 80 ayat 3 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan saat melakukan tindakan kekerasan kepada Agnes dilakukan ketika ibu kandung korban, Hermin Susianto sedang bekerja di luar rumah. Kejadian itu dilakukan di rumah kontrakannya yang berada di Perumahan Tlogowaru Indah, Kota Malang.

"Otomatis yang mengasuh anaknya adalah ayah tirinya, karena ibunya bekerja. Sedangkan pelaku pekerjaannya serabutan. Keluarga ini baru empat bulan mengontrak rumah disitu. Memang pindah-pindah kontrakan," papar Komang.

Dari hasil penyelidikan, diketahui Ery dan istrinya Hermin tinggal di rumah itu tanpa ikatan. Selain sang korban Agnes, keduanya juga memiliki seorang bayi berumur 1,5 bulan. Bahkan keluarga istri tidak tahu kalau selama ini kumpul dengan tersangka dan punya anak.

"Untuk istri masih kita dalam apakah memang ada tindakan seperti itu (melindungi) dari pihak istrinya. Yang jelas saat ini statusnya masih saksi," tandasnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Sering BAB, Ayah Tiri Aniaya Anak Hingga Tewas

Tag: News



Batasi Kecepatan Maksimal dan Usia Pengguna Skuter Listrik - Gudang Berita Viral Batasi Kecepatan Maksimal dan Usia Pengguna Skuter Listrik
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali
Industri Padat Karya Butuh Kelonggaran UMK - Gudang Berita Viral Industri Padat Karya Butuh Kelonggaran UMK
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xiaomi Ungkap Smartphone Lipat dengan Empat Kamera - Gudang Berita Viral Xiaomi Ungkap Smartphone Lipat dengan Empat Kamera
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print