Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 11:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Serang Kafe saat Nobar PSM vs Persija, 9 Pelaku Ditetapkan Tersangka - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sembilan pelaku penyerangan Kafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan, saat acara nonton bareng laga PSM Makassar melawan Persija diamankan aparat kepolisian. Para pelaku pun sudah ditetapkan tersangka lantaran terbukti melakukan tindak kriminal.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar membenarkan para pelaku kini sudah ditahan di Mapolres Metro Jakarata Selatan.  Namun, pihaknya tak mau berspekulasi kalau mereka adalah suporter Persija Jakarta. Polisi hanya menyebut kalau pelaku adalah warga Tebet yang saat kejadian tengah melintas di sana. “Kita tetapkan tersangka,” kata Indra Jafar, Kamis (8/8).



Indra menjelaskan Para pelaku ini spontan melempar batu ke kerumunan acara nobar yang saat kejadian tengah berjoget setelah hasilnya PSM Makassar keluar sebagai pemenang. Kesembilannya pun kini masih diperiksa intensif.

“Orang orang melintas itu melihat dari suporter PSM yang nonton bareng di kafe Komandan itu, seketika spontan karena melihat mereka sedang berjoget, secara spontan mereka melakukan pelemparan ke dalam. Kita tidak nyatakan dari pihak kepolsian dari kubu mana kubu mana, tapi mereka orang orang yang tinggal di seputaran sana juga,” pungkasnya.

Diketahui, suporter PSM Makassar menggelar acara nonton bareng leg kedua final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Agustus 2019 sore WIB. Tapi, justru serangan yang mereka dapatkan usai pertandingan yang ditonton berakhir. Serangan oleh sekelompok orang tak dikenal itu terjadi pada pukul 18.30 WIB. Dan aparat Kepolisian sudah mengkonfirmasi jika kejadian tersebut benar adanya.

Sembilan orang yang diciduk buntut penyerangan Kafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan ternyata ada juga yang masih di bawah umur. “Ada yang masih remaja, ada yang di bawah umur, ada dewasa,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Andi Sinjaya Ghalib.

Kesembilan orang itu seluruhnya adalah warga Tebet, Jakarta Selatan. Mereka diduga melakukan pelemparan saat suporter PSM makassar tengah nobar bareng di sana. Saat itu, para pelaku tengah melintas di sana. Diduga karena kesal melihat suporter PSM merayakan kemenangan di sana mereka pun melemparinya.

“Mereka melintas di situ ada kebetulan ada beberapa orang lagi di Kafe Komandan itu. Terjadi lemparan itu,” ujarnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU  - Gudang Berita Viral Neville Senang Sanchez Segera Angkat Kaki dari MU
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai  - Gudang Berita Viral Wasit Salah Beri Kartu ke Patrich Wanggai
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Skuter Listrik Ini Bisa Diisi Daya dari Laptop  - Gudang Berita Viral Skuter Listrik Ini Bisa Diisi Daya dari Laptop
Rabu, 21 Agu 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print