Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 17:00:07 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Senggol Motor, Porsche Mewah Ringsek - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kepergian Minoru Kikuji, 60, untuk menjemput Eva Maharani, istrinya, yang menghadiri acara pernikahan di Kelurahan/Kecamatan Takeran berujung celaka. Mobil Porsche 718 Boxster berwarna biru dengan nopol L 73 VI yang dikemudikan warga negara asing (WNA) asal Jepang itu remuk setelah menabrak tiang reklame kayu dan pohon di Jalan Raya Takeran kemarin (4/8).

Sebelumnya, mobil mewah seharga Rp 2,3 miliar tersebut sempat menyerempet seorang pengendara sepeda motor. Sumadi, 70, nama pengendara sepeda motor, baru saja keluar dari warung. Warga Desa Tawangrejo, Takeran, tersebut berniat kembali ke rumah.



Baru melaju sekitar 20 meter, Sumadi terserempet bodi kiri mobil convertible dengan dua seat yang disopiri Minoru Kikuji. Seketika Sumadi langsung tersungkur ke tanah. Sementara itu, sepeda motor Yamaha Mio miliknya terseret mobil sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Mobil terus melaju tanpa kendali hingga menabrak tiang reklame dan baru berhenti setelah menghantam pohon. Untung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sumadi maupun Minoru Kikuji hanya mengalami luka ringan. ”Tapi, bagian depan mobil hancur. As rodanya patah. Sepeda motor juga rusak,’’ kata Sakat, saksi mata.

Polisi tiba di lokasi sekitar 10 menit setelah kecelakaan. Namun, keduanya sudah dibawa warga dengan kendaraan lain ke Puskesmas Takeran untuk mendapatkan perawatan. Minoru sempat mengeluh kesakitan di bagian dada karena benturan tersebut.

Begitu mengetahui gambaran kronologi kejadian awal dari warga, polisi langsung meminta keterangan Minoru. Dia terlihat nervous. ”Pengemudi mobil merupakan WNA asal Jepang. Tapi, beberapa tahun tinggal di Vila Bukit Indah, Pakuwon Lakarsantri, Surabaya, bersama Eva Maharani, istrinya,’’ terang Aipda Budianto, anggota Unit Laka Lantas Polres Magetan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi - Gudang Berita Viral MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali - Gudang Berita Viral Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji - Gudang Berita Viral Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print