Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 18:00:02 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Manca Negara
 Senat AS Kembali Tolak Trump  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Washingtin DC--Senat AS kembali menolak pernyataan "keadaan darurat nasional" yang diumumkan oleh Presiden Donald Trump, demikian VOA, Senin (30/9/2019). 

Senat juga menolak rencana Trump untuk mengalihkan dana US$3,6 miliar dari berbagai proyek militer untuk membangun tembok di perbatasan AS-Meksiko.

Pembangunan tembok itu merupakan janji kampanye Trump, yang ditegaskannya kembali ketika berkunjung ke San Diego bulan ini.

"Tembok itu akan mencapai panjang 140 kilometer lebih, dan mungkin bisa mencapai 800 km akhir tahun depan, tergantung sulit atau tidaknya kawasan yang akan dipasangi tembok itu," kata Trump.



Karena tidak puas dengan dana yang diberikan oleh Kongres, Trump berusaha mendapatkan dana dengan mengambil US$3,6 miliar dari berbagai proyek militer, seperti pembangunan sekolah di pangkalan-pangkalan militer AS.

Senat AS telah menolak rencana itu untuk kedua kalinya, tapi tidak punya cukup suara untuk mengalahkan veto presiden, yang kemungkinan akan dikeluarkan lagi oleh Trump.

Senator Robert Menendez dari partai Demokrat mengatakan, Trump sedang berusaha untuk mempergawat situasi migrasi regional demi kepentingan politik domestiknya dengan merugikan keamanan nasional. [voa/lat]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen - Gudang Berita Viral Milenial jadi Sasaran Potensial Pengembang Apartemen
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua - Gudang Berita Viral Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Anggap Bali Rumah Kedua
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit - Gudang Berita Viral 519 Orang Tiba di Surabaya, Puluhan Pengungsi Wamena Jatuh Sakit
Jumat, 18 Okt 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print