Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 27 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Semen Padang Targetkan Poin di Dua Laga Tandang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Padang - Semen Padang FC bertekad meraih poin di dua laga tandang yang akan mereka jalani, melawan Arema FC (28/10/2019) dan Bhayangkara FC (2/11/2019).

Tim Kabau Sirah itu meraih hasil negatif di dua laga terakhir, Irsyad Maulana dkk kalah di dua laga kandang melawan Madura United (1-2) dan Persipura Jayapura (1-2).

Menghadapi dua laga tandang tersebut, Semen Padang bertekad untuk bangkit agar bisa keluar dari zona degradasi. Semua pemain pun memiliki tekad untuk mencuri poin di kandang lawan.



"Kita sudah melupakan dua kekalahan di kandang. Kita juga sudah melakukan evaluasi menyeluruh dimana letak kelemahan kita. Kita ingin merebut poin di luar kandang untuk menebus itu," ujar asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah.

"Laga yang tersisa memang berat untuk kita. Bermain di kandang Arema FC dan Bhayangkara FC yang semua pemainnya berkualitas tentu tantangan berat untuk kita meraih poin. Tapi kita semua siap tampil fight untuk meraih hasil maksimal," imbuhnya.

Semen Padang sendiri akan membawa 20 pemain untuk menghadapi dua laga tandang tersebut dan dijadwalkan berangkat Sabtu (26/10), namun tidak akan diperkuat oleh Vedry Mofu.

"Sesuai instruksi pelatih kepala, kita membawa 20 pemain. Skuad kita komplit, kecuali Vendry Mofu yang kita tinggal karena sakit," tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Semen Padang Targetkan Poin di Dua Laga Tandang

Tag: News



Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya - Gudang Berita Viral Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya  - Gudang Berita Viral Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019  - Gudang Berita Viral Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print