Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 10:00:10 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Selain Fokus Akting, Adhisty Zara Beberkan Alasan Graduate dari JKT48 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Adhisty Zara telah memastikan kalau ia akan graduate dari JKT 48 pada akhir November 2019. Zara sendiri mengaku cukup berat mengambil keputusan besar untuk graduate dari idol grup jKT48 yang sudah membesarkan namanya. Namun hal itu dia lakukan dengan pertimbangan matang.

Zara mengakui sudah nyaman berada di idol grup JKT48. Namun dia terpaksa harus graduate sebagai bentuk perjalanan karir. Dia ingin terus melangkah ke tahap lebih lanjut supaya karirnya di industri hiburan tidak seperti jalan di tempat.



“Aku nyaman sebenarnya di JKT48. Tapi aku melakukan ini karena aku enggak bisa di-step itu saja. Aku harus naik ke satu step lagi,” ujar Zara, gadis kelahiran Bandung, 16 tahun silam.

Keputusan graduate dari idol grup JKT48 juga telah dikomunikasikannya dengan barisan penggemar setianya. Untungnya Zara mendapat dukungan penuh dari para fans atas keputusannya tersebut.

“Mereka men-support apapun yang aku lakukan,” sambungnya.

Konser kelulusan Zara dan sejumlah member lain kabarnya akan digelar pada 30 November 2019 mendatang. Seremoni itu sudah menjadi tradisi di JKT48 bagi setiap member yang mau berpisah dari grup, dikukuhkan lewat gelaran konser perpisahan.

Sebelum Zara, beberapa member idol grup JKT48 juga banyak yang memutuskan untuk graduate. Diantaranya adalah Haruka Nagawa, Melody, Kinal, Ayana, dan yang lainnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Selain Fokus Akting, Adhisty Zara Beberkan Alasan Graduate dari JKT48

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 4 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print