Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Sekjen PA 212 Diperiksa Terkait Kasus Penganiayaan Ninoy Karundeng - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus penganiayaan dan penculikan aktivis media sosial sekaligus relawan Joko Widodo (Jokowi), Ninoy Karundeng. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar hari ini sudah dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan pemeriksaan kepada Bernard. Pemeriksaan sendiri sudah berjalan di ruang penyidik. “Hari ini juga ada pemeriksaan saksi, ada Bapak Abdul Jabbar ya,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10).



Hingga pukul 12.30 WIB, pemeriksaan terhadap Bernard masih berlangsung. Argo belum menjelaskan alasan Bernard diperiksa. Dia meminta kepada publik supaya menunggu hingga proses pemeriksaan selesai digelar. “Hari ini masih diperiksa, saya belum mendapatkan hasilnya,” tegas Argo.

Sebelumnya, sebuah video pegiat media sosial, Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas di media sosial. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan. Dengan adanya video ini, aparat kepolisian langsung turun untuk mendalami kasus tersebut.

Pada video tersebut terdengar jelas percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada Ninoy. Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa.

“Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya,” tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar itu.

Sampai dengan Senin (7/10), total sudah ada 8 tersangka yang diamankan dalam kasus tersebut. “Saat ini sudah 8 tersangka diamankan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print