Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 06:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Sejumlah Pilar Penting Arema Absen Lawan Barito  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Palangkaraya - Arema FC tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya saat berhadapan dengan tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Pelatih Milomir Seslija tak bisa menurunkan Hamka Hamzah dan Silvano Comvalius dalam lawatan ke kandang Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/8/2019). Keduanya mengalami cedera usai laga melawan Arema FC pada 3 Agustus kemarin.

Sebelumnya, ada Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella yang juga harus absen karena cedera.



Padatnya jadwal pertandingan Arema di Liga 1 2019 dimana dalam 12 harui mereka bisa bermain empat kali dinilai jadi penyebab pemain rentan cedera. Untuk mengatasinya, Milomir Seslija berencana melakukan rotasi pemain. Penyegaran dibutuhkan demi menjaga keseimbangan permainan tim di lapangan.

"Mungkin hal itu akan menjadi masalah bagi kami, karena dalam 12 hari sampai ada empat laga, tapi saya pikir semua tim sama, kuncinya jika semua komponen tim ini bergandengan tangan bersama semuanya akan bisa diatasi," kata Milo dikutip dari laman resmi klub.

"Jika kami melakukan rotasi pemain hanya untuk memainkan tim dengan skuat yang berbeda, itu bukan poin pentingnya, ketika kami bermain bagus skuat utama harus dipertahankan, akan sangat riskan mengubah komposisi pemain yang sudah kompak," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Milomir mengaku sudah mempersiapkan strategi serta mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai sejumlah pemain tuan rumah.

"Semua lini pemain Kalteng Putra wajib di waspadai, untuk memutuskan aliran bola agar tidak berjalan dengan normal buat tim lawan."

Mengenai munculnya potensi kabut asap akibat kebakaran hutan di Palangkaraya, Milo memastikan hal tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi permainan tim.

"Mengenai munculnya asap juga tidak mempengaruhi permainan tim," pungkasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print