Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 11:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Seenaknya Usir Warga Lokal, Imigrasi Pertimbangkan Deportasi Roussel - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Makin banyak saja wisatawan asing yang berulah selama liburan di Bali. Salah satu yang terjadi kesekian di Buleleng adalah melarang warga lokal mandi di pantai. Terbaru, dialami Ketut Suadnyana alias Jem Tatto. Musisi Buleleng ini dilarang main-main di Pantai Pemaron, Banjar Dauh Marga, Desa Pemaron, Buleleng, oleh bule Prancis bernama Roussel Gil Pascal Andre, 51.

Kasus yang dialami musisi muda Bali ini mirip seperti kejadian yang terjadi di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, beberapa waktu lalu.



Berangkat dari kondisi tersebut, Jem Tetto meminta aparat Imigrasi bertindak tegas dengan mengusir sang turis dari Pemaron.

Hal senada diungkap Perbekel Pemaron Putu Mertayasa. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi Singaraja untuk menindaklanjuti masalah ini.

“Kami berencana melayangkan surat ke Kantor Imigrasi Singaraja agar dapat ditindaklanjuti kasus ini. Minimal memberikan sanksi kepada wisman tersebut,” ujar Mertayasa seperti dikutip Jawa Pos Radar Bali.

Sementara itu, Kasi Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas IIB Singaraja Thomas Aris Munandar mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus yang mendera sang turis.

Menurut Thomas, berdasar data keimigrasian, Roussel sudah menetap lama di Desa Pemaron. Setelah mendapat laporan warga, Imigrasi langsung mendatangi vila yang bersangkutan.

Namun sayangnya Roussel tak ada di lokasi. “Mengenai apakah Roussel akan diberikan sanksi berupa deportasi atau tidak, kami belum berani memutuskan. Karena harus banyak pertimbangan, termasuk meminta keterangan Roussel,” tandas Thomas.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum - Gudang Berita Viral Jolene Marie Cholock-Rotinsulu Bahas Limbah di Global Landscapes Forum
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi - Gudang Berita Viral Pemkot Surabaya Menang Banding, Maspion Ajukan Kasasi
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final - Gudang Berita Viral Marcus: Bang Ahsan Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final
Minggu, 22 Sep 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print